Senin, 28 November 2022

Rangga Jones dan Shye Kolaborasi, Rilis Single We’ll Be Alright

Berita Terkait

Rangga Jones berkolaborasi bersama Shye membentuk grup musik project bernama 2OFU (Two of You, dibaca ‘tofu’) dan merilis single We’ll Be Alright. (Istimewa)

batampos– Rangga Jones dan Shye berkolaborasi merilis singel berjudul We’ll Be Alright. Dalam
kolaborasi ini mereka membentuk grup musik project diberi nama 2OFU (Two of You, dibaca ‘tofu’).

Shye merupakan peraih penghargaan Best New Act NME dari Asia. Sedangkan Rangga Jones merupakan musisi, penulis lagu, sekaligus produser kelahiran Indonesia yang kini menetap di Singapura.

Beberapa tahun belakangan, Rangga Jones sukses mencuri perhatian banyak kalangan usai menciptakan melodi-melodi indah dan memberikan suatu pengalaman yang menghibur dan memesona.

Rangga Jones, yang sekaligus produser berusia 19 tahun belajar secara otodidak dalam membuat semua karya musiknya. Lagu ini diluncurkan bersamaan dengan video lirik mereka yang diunggah melalui channel YouTube Yung Lee Records.

Baca juga:2023, Honda Siap Luncurkan Dua Model Sepeda Motor Listrik

Single We’ll Be Alright menceritakan tentang cinta, kehilangan, dan segala bentuknya. Lagu ini mengingatkan kita bahwa melangkah ke depan hanya merupakan bagian dari siklus kehidupan. Ada kekuatan besar yang bisa ditemukan di dalamnya dan tidak ada yang perlu ditakutkan karena mungkin selama ini kita sudah melakukannya, jauh lebih banyak dari yang bisa kita ingat.

Kolaborasi ini merupakan perpaduan antara Rangga Jones dengan keahliannya dalam audio production dan seni musik yang dilengkapi oleh Shye dengan nuansanya yang sonik dan grunge. Single ini merupakan single pertama dari EP mereka yang akan dirilis pada akhir bulan November mendatang. Lagu ini di-mixing oleh penyanyi sekaligus penulis lagu bernama Dru Chen.

Rangga mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias saat akan berkolaborasi dengan Shye dengan membentuk grup musik project bernama 2OFU. Kolaborasi bersama Shye ini merupakan cita citanya yang akhirnya kesampaian.

“Aku merasa sangat bersemangat karena sudah lama aku ingin berkolaborasi dengannya. Dia sangat mudah diajak bekerja sama dan sangat kreatif dengan berbagai pilihan melodinya,” kata Rangga dalam keterangannya, Kamis (3/11).

Rangga mengungkapkan, menulis lirik lagu We’ll Be Alright terjadi dengan sangat lancar. Sebab dia tahu bahwa dirinya ingin menulis sesuatu yang bisa mengingatkan kita untuk lebih menikmati hidup dan tidak perlu mengkhawatirkan masa lalu.(*)

Reporter : jpgroup

 

Update