Kamis, 25 April 2024

PUMA Hadirkan Edisi Terbatas Slipstream NCT 127

Berita Terkait

NCT 127 (HO/Puma)

batampos – PUMA bersama brand ambassador-nya di wilayah ASia Pasifik, NCT 127 merilis sepatu Slipstream.

Karena menjadi edisi terbatas, bagi konsumen yang membeli sepatu ini akan mendapat hadiah menarik dari PUMA. ”Sebagai bagian dari kampanye ini, PUMA Indonesia telah menyiapkan hadiah menarik bagi konsumen,” kata PUMA dalam keterangan resmi, Jumat.

Hadiah berupa photo card NCT 127 edisi terbatas yang eksklusif akan diberikan kepada konsumen yang membeli sepatu Slipstream baru dengan sistem siapa cepat dia dapat.

Sepatu PUMA Slipstream akan tersedia di seluruh gerai PUMA Indonesia dan gerai retail dan toko resmi di lokapasar pada 15 September mendatang.

Slipstream adalah sepatu klasik yang diciptakan kembali setelah pernah eksis di era 80-an.

Baca juga : Jaehyun NCT 127 Jadi Duta Prada

35 tahun setelah dirilis pertama kali, PUMA menulis babak baru dalam kisah Slipstream yang ikonik. Pada musim panas ini, Slipstream akan hadir kembali dalam banyak warna dan pembaruan. Sepatu ini menampilkan tampilan yang bersih dan modern dengan fitur siluet dan desain upper dan midsole.

Kampanye Slipstream dengan NCT127 menampilkan tema perjalanan kembali ke tahun 80-an ketika sepatu ini pertama kali hadir. Kampanye ini mengusung konsep streetstyle yang antik, menampilkan dinding grafiti, mobil tua, dan toko jalanan yang mengingatkan kembali semangat pada masa itu.

Kedelapan anggota NCT 127 menarik perhatian penggemar dengan penampilan mereka, kecuali Yuta yang tidak dapat berpartisipasi karena harus menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19.

PUMA mengumumkan NCT 127, grup k-pop Korea di bawah SM Entertainment, sebagai brand ambassador untuk wilayah Asia Pasifik pada 25 Juli 2022. NCT 127 akan berpartisipasi aktif di 15 negara Asia Pasifik yang berbeda dimulai dengan kampanye Slipstream.

Perwakilan PUMA Korea menyatakan, slipstream adalah sepatu ikonik yang paling menggambarkan warisan olahraga PUMA. ”Kami memiliki harapan yang tinggi untuk kampanye pertama kami dengan NCT 127 sebagai ambassador kami di wilayah Asia Pasifik,” kata perwakilan tersebut.

Ditambahkan dengan reinterpretasi desain modern, diharapkan Slipstream cocok tidak hanya untuk lapangan basket tetapi juga untuk gaya hidup dan streetstyle. (*)

Reporter : Antara

Update