Selasa, 29 November 2022

Pulih dari Covid, Suga BTS Segera Beraktivitas Kembali

Berita Terkait


Anggota grup idola K-pop BTS, Suga (ANTARA/Big Hit Music)

batampos – Big Hit Music pada Senin (3/1) menginformasikan, Suga, personel grup Bangtan Sonyeondan (BTS) telah pulih dari COVID-19. Demikian dikutip dari Soompi.
Suga pertama kali diumumkan terinfeksi Covid-19 pada 24 Desember lalu dan telah menjalani karantina.

”Kami ingin memberi tahu kalian, anggota BTS Suga telah pulih sepenuhnya dari COVID-19, dan karantinanya telah berakhir pada hari ini (3 Januari) siang,” kata pihak Big Hit Music.

Suga yang telah menjalani perawatan di rumah selama 10 hari terakhir sejak 24 Desember 2021 dan kini sudah bisa kembali beraktivitas sehari-hari.

Selama masa karantina, Suga dilaporkan tidak menunjukkan gejala khusus. Pemulihan diri dan kesehatannya dilakukan di rumah.

”Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi COVID-19,” demikian kata pihak Big Hit Music.

Sesaat setelah dinyatakan positif pada Desember lalu, melalui platform Weverse, komunikasi antar artis Hybe dengan penggemarnya, Suga mengabarkan kalau kondisinya baik-baik saja. ”Saya baik-baik saja, jangan terlalu khawatir,” kata Suga seperti dikutip The Korea Herald beberapa waktu lalu. (*)

Reporter : Antara

 

Update