Minggu, 7 Agustus 2022

Promo Jumbo dari Yamaha, Bebas Angsuran Dua Bulan

Berita Terkait

Yamaha Gear 125 semakin nyaman digunakan di berbagai medan jalan. F. Yamaha

batampos – BATAM (BP)- Yamaha Alfa Scorpii, sebagai main dealer Yamaha di wilayah Kepulauan Riau, mengeluarkan program menarik di Juni yaitu ”Jumbo” (Juni Maksimal Bonusnya) untuk beberapa skuter matik andalan. Seperti unit terbaru dari Yamaha Gear 125, konsumen cukup membayar Rp 1,9 juta dan bebas angsuran selama dua bulan dan angsuran mulai Rp 832 ribu konsumen juga mendapatkan jaket trendi dari Yamaha.

”Yamaha Gear 125 merupakan matik multiguna yang sangat cocok bagi lifestyle (gaya hidup) berkendara dengan sentuhan yang lebih powerfull. Menyuguhkan tampilan yang lebih sporty dengan perpaduan warna serta grafis yang berbeda Gear 125 matik versi terbaru ini pun unggul dengan berbagai fitur memukau,” kata Promosi Development Yamaha Kepri, Redho, Senin (13/6).

Lebih lanjut spesifikasi pada skuter matik ini memiki mesin Blue Core berkapasitas 125cc 1-silinder yang mampu mengeluarkan tenaga 9,4 hp dengan torsi hingga 9,5 Nm.
”Dengan kapasitas mesin tersebut menjadikan berkendara dengan motor ini semakin nyaman di berbagai medan jalan,” terangnya.

Bagi Anda memiliki aktifitas sehari -hari berkendara dengan motor tidak perlu khawatir, sebab memiliki performa tangguh dan hemat bahan bakar dengan kapasitas tangki 4,2 liter.

Untuk fiturnya, motor ini juga sudah dibekali beragam fitur seperti double hook, side stand switch, stop & start system, pijakan kaki anak, electric power socket, lampu Hazard, ECO Indikator, LED headlight, dan ban tubeless.

BACA JUGA: Promo Pembelian Yamaha Fazzio, Dapatkan Dua Helm Klasik

Gear 125 menawarkan lima varian warna terbaru, yaitu Metallic, Metallic White, Metallic Red, Matte Olive, dan Metallic Black.

”Kelima varian warna tersebut bernuansa matte dan glossy dengan penambahan grafis yang membuat motor ini tampak semakin apik,” sebutnya.

Bagi konsumen yang tertarik Yamaha Gear 125 , bisa memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor, atau mengunjungi www.alfascorpii.co.id atau di sosial media Yamaha, @YamahaKepri. (*)

Repoter: Azis Maulana

Update