Kamis, 30 Mei 2024

Premiere John Wick: Chapter 4 Disambut Reaksi Positif

Berita Terkait

John Wick : Chapter 4 (twitterlionsgate)

batampos – Premiere film laga John Wick: Chapter 4 disambut reaksi positif
para penonton di media sosial. Mereka antusias menyambut film lanjutan John Wick: Chapter 3 – Parabellum.

Senin (6/3) malam waktu setempat, Lionsgate sudah memulai ’’pemanasan” lewat premiere film laga tersebut di London, Inggris. John Wick: Chapter 4 bakal tayang dua pekan lagi.

Ada dua poin yang menjadi highlight reaksi penonton. Pertama, durasi film yang relatif panjang. John Wick: Chapter 4 punya runtime 2 jam 49 menit. Catatan itu lebih panjang 38 menit dari instalasi sebelumnya.

Baca juga:Isha Hening Enjoy Mengulik Motion Graphic, Perempuan Bekerja & Berkarya di Luar Pakem

’’Kurasa, runtime-nya saja yang kepanjangan. Dan, bagian akhirnya sangat berantakan. Tapi, secara keseluruhan, film ini adalah sajian menyenangkan buat fans film laga,” tulis Eamon Jacobs, kontributor Insider.

Meski demikian, panjangnya film besutan Chad Stahelski itu ’’terampuni” narasi yang apik. Kontributor Variety dan anggota Asosiasi Kritikus Film Los Angeles Courtney Howard memuji pilihan cast pendukung di film. Di antaranya, ada Hiroyuki Sanada, Donnie Yen, Scott Adkins, dan musisi indie Rina Sawayama.

’’Brawny, bold & badass, John Wick 4 dengan cemerlang menyeimbangkan pertaruhan pribadi dengan petualangan yang benar-benar spektakuler,” ulasnya di Twitter.

Selain aspek penceritaan dan pilihan cast yang keren, penonton di premiere London memuji visual John Wick: Chapter 4. Banyak yang beranggapan, kualitas serta efek yang digunakan merupakan yang terbaik di instalasi tersebut.

’’Aku menonton John Wick 4 di IMAC dan aku sangat merekomendasikan kalian untuk melakukannya juga. Body count-nya jauh lebih banyak dibandingkan tiga film sebelumnya,” tegas Sean Tajipour, kritikus film di kanal Nerdtropolis.

John Wick: Chapter 4 mulai rilis pada 24 Maret mendatang. Mengutip sinopsis di laman resmi Lionsgate, film yang dibintangi Keanu Reeves itu menceritakan John Wick (Keanu Reeves) yang menemui musuh-musuh baru –termasuk kawan lama yang beralih kubu– dalam perjalanannya melawan High Table. (*)

Reporter: jp group

Update