Kamis, 25 April 2024

Penyakit Misterius Cut Meyriska Usai Menikah, Sampai Periksa ke Tujuh Dokter Spesialis

Berita Terkait

Cut Meyriska. (Imam Husein/Jawa Pos)

batampos – Artis Cut Meyriska ternyata kerap bolak-balik masuk rumah sakit usai menikah dengan aktor Roger Danuarta. Dia sampai memeriksakan diri ke 6 sampai 7 dokter dengan spesialisasi berbeda.

Namun sakitnya masih kerap  kambuh hingga saat ini. Penyakit itu semakin misterius karena dia tidak tahu namanya. Nyeri di bagian perut yang diderita Cut Meyriska terjadi sejak dia menikah pada  17 Agustus 2019 lalu, dikutip dari pojoksatu.

Hingga kini, Cut Meyriska mengaku tidak tahu dengan nama penyakit yang dideritanya itu. Dia hanya merasakan sakit perut.

Baca Juga:ALMI Adukan Video Syur Mirip Rebecca Klopper ke Bareskrim Polri

“Jadi memang pas habis nikah, karena memang kecapean, perutku sakit. Pas nikah aku urus semuanya sendiri, akad, resepsi di Medan dan di Jakarta. Setelah itu sakit perut, masuk rumah sakit,” ungkapnya, seperti dikutip dari Kanal YouTube Intens Investigasi.

Namun, saat mengandung anak pertama, dia mengaku sakit itu sempat hilang. Hanya saja, selepas melahirkan, rasa sakit itu kambuh dan kerap muncul secara tiba-tiba hingga saat ini.

“Tapi memang sakit itu memang sering muncul mendadak dan kalau lagi sakit itu terasa sakit banget,” katanya.

Penyakit itu semakin misterius karena dia tidak tahu namanya. Padahal, ia sudah memeriksakan diri ke berbagai dokter dengan spesialisasi berbeda, seperti dokter spesialis tulang, syaraf, penyakit dalam dan fisioterapi.

“Aku nggak tahu sampai detik ini. Memang ada enam sampai tujuh dokter yang pegang. Tapi kenapa memang masih sakit, jalannya sampai nunduk dan nggak bisa tegak, aku masih belum tahu jawabannya,” pungkas Cut Meyriska.(*)

Reporter: jpgroup

Update