Jumat, 12 Agustus 2022

Pakaian untuk Si Kecil, Pilih yang Berbahan Nyaman dan Menyerap Keringat

Berita Terkait

Koleksi busana anak dari Little Palmerhaus. (ANTARA/HO/Little Palmerhaus)

batampos – Pakaian untuk si Kecil, orang tua harus bisa memilihkan bahan yang nyaman sekaligus mudah menyerap keringat. Sebab, anak-anak biasanya aktif bergerak sehingga mudah keringatan.

Dengan pakaian yang nyaman, diharapkan anak-anak juga bisa aktif bergerak tanpa terganggu.

Jenama pakaian anak Little Palmerhaus seperti dikutip ANTARA membagikan sejumlah kiat bagi orang tua untuk memilih baju yang nyaman dikenakan oleh buah hati:

1. Pilih material kualitas tinggi.

Mengingat anak cenderung aktif bergerak sehingga membutuhkan pakaian yang tidak membatasi gerakannya, nyaman di kulit, dan menyerap keringat.

“Seluruh koleksi pakaian sehari-hari anak di Little Palmerhaus menggunakan material yang premium, bahkan produk handuk dan pakaian kami ada yang menggunakan katun berserat bambu (bamboo cotton) dan juga katun modal,” ujar COO & Founder Little Palmerhaus Shiella Pesik.

Baca juga: Anak Susah Makan? Sebaiknya Atur Porsi & Jam Ngemil Anak

Selain memiliki daya serap tinggi dan cepat kering, material yang digunakan oleh Little Palmerhaus juga lembut dan bebas dari bahan kimia berbahaya, sehingga sangat aman untuk kulit bayi yang sensitif sekalipun.

2. Beli pakaian yang sesuai dengan ukuran anak.

Hindari membeli pakaian dengan ukuran yang tidak sesuai, karena akan membuat anak merasa tidak nyaman.

Kebiasaan membeli pakaian yang kebesaran (agar awet dipakainya) akan membuat kondisi pakaian sudah tidak prima dan yang patut diperhatikan si kecil menjadi tidak leluasa dalam bermain jika pakaian yang dia kenakan tidak nyaman.

3. Pilih bahan ringan untuk aktivitas seharian, serta memilih desain dan warna yang menarik.

“Mengajak anak memilih atau memadukan warna sendiri turut membantu anak belajar mengembangkan imajinasi serta kreativitasnya. Selain itu, anak juga akan merasa dihargai karena diberikan keleluasaan untuk berekspresi,” kata CEO & Founder Little Palmerhaus, Alexander Setiawan.

4, Pakaian harus mudah dipakai dan dibuka.

Sehari-hari, bayi cenderung sering berganti pakaian, mulai dari basah karena keringat, kena tumpahan makanan, dan sebagainya. Maka dari itu, memilih pakaian dengan bukaan yang mudah akan memberi kenyamanan si kecil saat harus berganti pakaian.

Memasuki tahun kelimanya, permintaan prosuk Little Palmerhaus seperti dijelaskan Alexander terus meningkat. “Hingga saat ini kami sudah melakukan ekspor ke berbagai negara seperti Jepang, Korea, Singapura, Thailand, Malaysia dan Timur Tengah,” ujar Alexander.

Pada perayaan tahun kelimanya, Little Palmerhaus meluncurkan koleksi terbarunya bertemakan “5 Love Language Collection”. Lewat koleksi ini, Little Palmerhaus menghadirkan sebanyak tujuh koleksi pakaian bayi dan anak dengan pilihan ragam pilihan warna lembut dan motif terbaru yang lucu. (*)

Reporter : Antara

Update