Selasa, 9 Agustus 2022

Orangtua Dakota Johnson Puji Vokalis Coldplay, Chris Martin

Berita Terkait

Dakota Johnson dan Chris Martin. ( F EOnline)

batampos.co.id – Hubungan Dakota Johnson dengan vokalis band Coldplay, Chris Martin mendapat lampu hijau dari orangtua sang aktris. Tak pelak, Chris mendapat pujian dari orangtua pemeran Fifty Shades itu.

“Dia (Chris Martin,red) pria yang menyenangkan,” ujar Don Johnson, ayah dari Dakota seperti dilansir dari E!News.

Mantan suami dari Melanie Griffith itu menyebutkan, apabila putrinya berkeinginan menikah dengan Chris, maka ia mendukung sepenuhnya. “Itu bagus bila mereka menikah. Saya sudah membayangkan cucu dari mereka setelah pernikahan itu. Saya senang, tentu saja,” ungkapnya.

Namun, ia menyerahkan sepenuhnya keputusan itu kepada Dakota. “Semua biar dia yang memutuskan. Sebagai orangtua saya hanya mendukung yang terbaik,” ungkapnya.

Dakota terpaut usia 12 tahun dengan Chris Martin. Keduanya ketahuan publik menjalani hubungan setelah makan bersama di sebuah restoran Jepang di Los Angeles, 2017 lalu. Kemudian, berlibur bersama ke Spanyol, Juli 2021 lalu.

Baik Chris dan Dakota tidak pernah membuka hubungan spesial mereka ke publik, sampai Chris terang-terangan membuka hubungannya lewat sebuah konser di London, 12 Oktober 2021 lalu. Saat itu Chris melakukan tur My Universe, album terbarunya.

“Ini tentang My Universe. Dia di sini, di atas sana,” ujarnya sambil menunjuk Dakota. Dakota tersenyum sumringah saat kamera menyorotnya.

Setelah bercerai dari Gwyneth Platrow, Chris Martin pernah berhubungan dengan Jennifer Lawrence dan Annabelle Wallis. Sedangkan Dakota pernah berkencan dengan Jordan Masterson dan Matthew Hitt. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak

Update