Selasa, 16 April 2024

Oppo Reno 11 5G Series Resmi Meluncur dengan Harga Mulai dari Rp5 Juta

Berita Terkait

Inovasi yang Terinspirasi dari Alam

Manfaatkan Turbin Ventilator di Rumah

Seorang model sedang memegang ponsel terbaru dari Oppo, yakni Oppo Reno 11 5G Series. (ANTARA/Chairul Rohman)

batampos – Oppo Indonesia resmi meluncurkan Oppo Reno 11 5G Series yang kini sudah dilengkapi dengan serangkaian fitur dan juga teknologi canggih dengan harga mulai dari Rp5.9 juta.

“Kami terus menyempurnakan teknologi kami agar dapat memenuhi bahkan melebihi ekspektasi dari para pengguna. Dengan semangat tahun baru 2024, kami menghadirkan ‘The most beautiful smartphone’ OPPO Reno11 5G, dan OPPO Reno11 Pro 5G,” kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen di Oppo Galery Gandaria City Jakarta, Kamis.

Berbagai keunggulan yang disediakan oleh ponsel cerdas terbaru dari Oppo ini diantaranya adalah kamera, performa yang unggul, serta penangkap sinyal yang lebih baik melalui fitur LinkBoost.

Berbicara mengenai Oppo Reno, ponsel pintar ini dikenal memang memiliki kemampuan menangkap gambar yang tergolong mutakhir, melalui Ultra-Clear Portrait Camera System yang dilengkapi dengan inovasi teknologi berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk mengoptimalkan penggunaan kamera sehingga menghasilkan foto kualitas studio.

Menurut Patrick Owen, berdasarkan data yang diterima melalui Counterpoint Global, peningkatan permintaan terhadap smartphone dengan kamera telephoto menunjukkan tren signifikan secara global. Pada tahun 2022 smartphone dengan teknologi lensa telephoto terjual hingga lebih dari 200 juta unit.

“Peningkatan untuk penjualan smartphone yang memiliki kapabilitas canggih dalam hal photo memang terus meningkat. Oppo sebagai pioner dalam hal tersebut, memiliki kontribusi yang cukup baik untuk fenomena ini,” jelas dia.

OPPO Reno11 Pro 5G, memiliki kamera utama flagship 50 MP dengan sensor Sony yang dilengkapi teknologi OIS, 32MP lensa telephoto dan dilengkapi dengan penyimpanan besar 512GB. Sementara Reno11 5G sama – sama membawa lensa telephoto 32 MP, layar 3D Curved Screen dengan refresh rate 120Hz, baterai besar, ColorOS 14 dan pengisian daya super cepat SUPERVOOCTM.

“Lensa telephoto memang memiliki daya tarik tersendiri. Dan dengan tetap menghadirkan lensa telephoto untuk fotografi kualitas flagship di Reno11 Series, OPPO merespons ekspektasi konsumen terhadap fitur premium di kategori ini,” ucap dia.

“Kemampuan lensa telephoto Reno11 Series membuka peluang bagi pengguna untuk menikmati pengalaman mobile fotografi secara advance, yang umumnya masih terbatas pada smartphone kelas flagship,” tambah dia.

Tidak hanya itu saja, tampilan eksterior dari ponsel pintar ini juga turut menjadi perhatian Oppo untuk bisa.menarik hati konsumen. Oppo Reno 5G Series ini dirancang dengan siluet ramping nan elegan sehingga memberikan kesan eksklusif namun juga dapat dengan nyaman digunakan.

OPPO Reno11 Pro 5G tampil sempurna dengan dua pilihan warna, Pearl White dan Rock Grey, sedangkan OPPO Reno11 5G memiliki dua pilihan warna yaitu Wave Green dan Rock Grey. Untuk melengkapi keindahan OPPO Reno11 Series, pada bagian kiri atas panel belakang perangkat ini, terdapat desain Sunshine Ring dengan frame menarik.

Di Indonesia, Oppo Reno 11 5G Series ini dibanderol dengan harga Rp8.999.000 untuk OPPO Reno11 Pro 5G. Sedangkan untuk Oppo Reno 11 5G diniagakan dengan harga Rp5.999.000. (*)

Reporter: Antara

Update