Selasa, 25 Juni 2024

Olla Ramlan Idap Dermatitis Perioral, Tulis Pesan Minta Tolong

Berita Terkait

Olla Ramlan membuat unggahan di Instagram yang membuat netizen khawatir sejak 2 hari lalu. (Instagram ollaramlan)

batampos – Olla Ramlan sempat membuat netizen dan para followers-nya heboh dan khawatir setelah menuliskan pesan ‘help’ dan kemudian menambahkannya dengan keterangan ‘gak sanggup lagi’ dalam unggahan di akun media sosialnya beberapa waktu lalu.

Olla Ramlan menuliskan pesan itu karena ternyata mengidap penyakit dermatitis perioral. Yaitu ditandai dengan munculnya ruam merah pada bagia tubuhnya terutama pada bagian wajah dan leher.

“Itu lumayan berpengaruh ke mental aku, membuat efek buruk ke aku. Bikin penampilan tidak sesuai harapan, dan saat itu ada banyak kontrak profesional yang harus aku kerjakan,” ujar Olla Ramlan saat ditemui di bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Kondisi itu membuat Olla Ramlan cukup stres. Di sisi lain, dia tidak mau ada klien yang membatalkan pekerjaan yang sudah masuk mengingat kebutuhan hidupnya terbilang cukup banyak yang harus dipenuhi.

“Saya kerja sendiri dengan 3 orang anak. Kalau sampai ada pekerjaan yang tertunda atau sampai batal, gimana penghasilan aku? Gimana bayar sekolah anak-anak? Kepikiran macem-macem,” ujar Olla Ramlan.

Dia pun minta maaf apabila ada orang yang menganggap apa yang sudah dilakukannya terlalu lebay sampai membuat unggahan minta tolong dan justru bikin khawatir banyak orang.

“Itu karena perasaan aku lagi campur aduk. Kalau ada yang menganggap lebay nggak masalah, kalau ada yang komentar baik, mendoakan, Alhamdulillah,” kata Olla Ramlan. (*)

Sumber: JP Group

Update