Selasa, 21 Mei 2024

Okie Agustina Benarkan Ada Orang Ketiga

Berita Terkait

Okie Agustina ditemani putranya, Keisha Alvaro (kiri), dan pengacaranya di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/11).

batampos – Okie Agustina resmi melayangkan gugatan perceraian terhadap pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo. Langkah tersebut diambil setelah beredarnya isu orang ketiga dalam hubungan mereka. Gunawan dikabarkan berselingkuh dengan perempuan yang juga telah memiliki keluarga.

’’Saya nggak mau ngomong apa-apa kalau masalah status. Hanya dia dan Tuhan yang tahu, tapi yang saya tahu sih itu istri orang,” ungkap Okie saat melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Baca juga:Konser BMTH Hari Kedua Dibatalkan, Hari Pertama Berakhir Chaos

Dia enggan mencari tahu lebih dalam mengenai hal tersebut lantaran tidak ingin menyakiti diri sendiri. Kepadanya, Gunawan juga sudah mengakui fotonya yang viral di internet saat sedang jalan bersama perempuan lain.

’’Saya sudah konfirmasi, dia mengakui dan tetap ingin bercerai. Saya sudah menahan pun tidak ada penyesalan dengan berita itu. Jadi ya sudah, hari ini saya mewujudkan keinginan suami saya untuk bercerai,” tutur Okie.

Lebih lanjut, Okie membeberkan bahwa Gunawan sudah menalaknya sejak sebulan yang lalu. Awalnya, dia mengaku heran sekaligus tidak percaya ucapan tersebut keluar dari mulut pria yang telah memberinya satu anak laki-laki itu.

Sebab, talak tersebut dijatuhkan di kala kondisi rumah tangga mereka dalam keadaan baik. Bahkan, setelah mereka berlibur berdua ke Singapura. ’’Tanggal 9 atau 10 Oktober dia menjatuhkan talak ke saya secara sadar dan tidak emosi,” ujar Okie.

Disinggung mengenai alasan, dia menceritakan bahwa keberadaannya sudah tidak dianggap oleh Gunawan. Okie sempat mempertahankan pernikahannya dengan sama-sama melakukan introspeksi diri.

Namun, berujung gagal. ’’Alasannya karena dia merasa seperti tidak punya istri. Adanya foto dan kabar kemarin bahwa suami saya jalan dengan wanita lain di Kediri, mungkin itu jawaban dari doa saya,” tutur perempuan berusia 41 tahun itu.

Okie dan Gunawan menikah pada 10 Februari 2012. Itu akan menjadi kali kedua Okie gagal membina rumah tangga. Sebelumnya, dia pernah menjadi istri Sigit Purnomo alias Pasha vokalis Ungu selama tujuh tahun sebelum berakhir di meja hijau pada 2009. Dari pernikahan itu Okie memiliki tiga anak. (*)

Reporter: jpgroup

Update