Minggu, 21 Juli 2024

Nyaleg dari PDI Perjuangan, Denny Cagur Dikritik Netizen dan Fans

Berita Terkait

Denny Cagur (Instagram @dennycagur)

batampos – Komedian Denny Cagur merespons kritikan netizen, bahkan fansnya, yang mempersoalkannya memilih PDI Perjuangan saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 2. Pro dan kontra ini berawal saat Denny Cagur mengunggah posting-an berisi promosi dirinya sebagai bacaleg.

“Bismillahirrahmanirrahim. Mohon doa restu. Terima kasih. Bacaleg DPR RI. Dapil Jabar 2 Kab. Bandung & Kab. Bandung Barat,” tulis Denny di laman Instagram-nya, @dennycagur, dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Denny menyertakan foto dirinya mengenakan baju berlambang banteng. Tak disangka komentar di posting-an itu banyak fans yang mempertanyakan mengapa memilih PDI Perjuangan.

Baca Juga:Mikha Tambayong Menyuarakan Kepemudaan dan Perempuan

Melihat riak yang terjadi di posting-an itu, Denny Cagur memberikan penjelasan di kolom komentar. Dia memahami jika ada perbedaan pendapat atas partai pilihannya.

Posting-an tentang partai politik bagi publik figur memang akan selalu menjadi kontroversi, pasti akan ada pro & kontra, but its oke. Saya menikmati itu. Silakan berdemokrasi,” jelasnya.

Denny berterima kasih atas orang-orang yang mendukungnya dan meminta maaf kepada yang tak menyukai pilihannya. “Terima kasih untuk semua dukungan, saya senang sekali membacanya (komentar) & mohon maaf juga buat yang berbeda pilihan. Maafkan saya belum bisa menjadi seperti yang kalian inginkan,” ungkap Denny.

Denny mengatakan jika pilihannya berbeda bukan berarti salah. “Begitupun sebaliknya jika pilihan kamu berbeda dengan saya bukan berarti pilihan kamu yang salah,” tegasnya.

“Karena kita punya persepsi masing-masing tentang pilihan kita. Inilah demokrasi, mari kita nikmati,” sambung Denny.

“Silakan berbeda, karena perbedaan itu yang membuat sesuatu menjadi indah, silakan berdebat asal NKRI tetap ada di hati,” pungkas Denny Cagur. (*)

Reporter: jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan