Selasa, 6 Desember 2022

Novia Bachmid Dipilih Nyanyikan Lagu Soundtrack Film Ranah 3 Warna

Berita Terkait

Penyanyi Novia Bachmid (Novia Bachmid untuk Jawa Pos)

batampos – Penyanyi jebolan Indonesian Idol Novia Bachmid dipilih untuk menyanyikan lagu soundtrack film Ranah 3 Warna. Novia Bachmid dihubungi dan diminta untuk menyanyikan lagu berjudul Tuhan Ku Tak Sanggup.

Novia Bachmid mengatakan dirinya senang sekali terpilih untuk menyanyikan lagu Tuhan Ku Tak Sanggup. Karena menurutnya, lagu ini sangat baik dengan emosi yang kuat di dalamnya. Tanpa perlu banyak berpikir panjang perempuan berusia 20 tahun itu langsung menerima tawaran itu.

“Sangat bahagia dan bangga dapat berperan menjadi bagian dalam film Ranah 3 Warna. Lagu ini mengandung emosi yang kuat dan menyentuh,” ujar Novia Bachmid dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Selasa (14/6).

Baca juga:Ada Adegan “LGBT”, Film “Lightyear” Dilarang di 14 Negara

Novia berharap lagu Tuhan Ku Tak Sanggup yang dinyanyikannya bisa menyatu dengan cerita dalam film garapan rumah produksi MNC Pictures tersebut. Sehingga antara soundtrack dan cerita dalam film bisa saling melengkapi.

“Aku harap lagu ini dapat menyentuh pendengarnya,” ujar penyanyi yang berada di bawah naungan Hits Record.

Sama seperti sejumlah film lainnya, film Ranah 3 Warna sempat mengalami penundaan penayangan akibat pandemi Covid-19. Akan tetapi film yang diperkuat oleh Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi, Tanta Ginting, dan Asri Welas akhirnya akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 30 Juni 2022 mendatang.

Film Ranah 3 Warna mencerminkan tentang kehidupan gen Z dan milenial pada seperempat kehidupan mereka atau yang familiar disebut quarter-life crisis. Film ini memberikan motivasi dan inspirasi positif untuk berjuang dalam menghadapi hidup, karier, masa depan, hingga kehidupan percintaan.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan anak muda bernama Alif Fikri yang merupakan anak kampung dari pinggir Danau Maninjau yang ingin mengikuti idolanya, BJ Habibe. Dia pun belajar hingga merantau ke ujung dunia.

Sayangnya, rencananya tidak mulus karena sebagai lulusan pesantren, dia tidak bisa langsung kuliah di perguruan tinggi umum. Dengan perjuangan keras, dia akhirnya bisa kuliah di Bandung dan tidak pernah melupakan cita-citanya bisa ke benua Amerika. Sampai akhirnya dia mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pertukaran pelajar.

“Film Ranah 3 Warna akhirnya akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2022. Film ini dapat menjadi pilihan tontonan masyarakat dengan cerita yang sangat apik dan berkualitas. Menceritakan sosok anak muda yang punya mimpi besar dan tekad yang kuat namun selalu dibenturkan dengan segala rintangan,” ujar Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures. (*)

Reporter: jpgroup

 

Update