Minggu, 26 Mei 2024

Nanon Korapat Kirdpan Lebih Senang Karena Bisa Bertemu Fans

Berita Terkait

Nanon korapat (instagram/nanon_ korapat)

batampos – Korapat Kirdpan alias Nanon kembali ke Jakarta. Aktor dan penyanyi asal Thailand itu baru saja merampungkan fancon atau jumpa penggemar pertamanya di Indonesia di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan.

’’Selamat malam,” ujarnya dalam bahasa Indonesia di awal acara, yang langsung disambut antusias oleh para fans yang memegang lightstick biru dan banner foto Nanon, Sabtu (30/9).

Fancon bertajuk Nanon 1st Solo Fancon in Jakarta itu merupakan kedatangan kedua Nanon tahun ini. Sebelumnya, pada Juli lalu, bintang serial Bad Buddy tersebut datang ke Jakarta untuk mempromosikan film terbarunya, My Precious. ’’Dulu suasananya serius karena nonton bareng. Sekarang saya lebih senang karena bisa ketemu fans,” papar Nanon.

Baca Juga:Ini Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri

Di paro pertama fancon besutan Lumina Entertainment itu, Nanon bercerita seputar diri dan kariernya. Meski mengawali karier sebagai aktor, kini Nanon mulai menggeluti dunia musik dan vokal. ’’Nggak lama lagi saya bakal punya album baru. Atau mungkin juga konser ya,” ujar pelantun Please Try Again itu.

Sebelum masuk ke paro kedua fancon yang Nanon menghibur para fans dengan lagu-lagunya, aktor 22 tahun itu mendapat kejutan dari penggemarnya. Yakni, sebuah video yang berisi kata-kata penyemangat. ’’Wah, saya tersentuh. Pastinya ada karya baru saya buat kalian. Semoga kita bisa bertemu di lain waktu ya,” ujar aktor yang bernaung di bawah GMMTV itu.

Acara fancon kemudian semakin meriah saat Nanon menampilkan lagu-lagunya. Tak hanya bernyanyi, aktor serial The Gifted itu juga menunjukkan kepiawaian bermain gitar dan rap. Misalnya, saat membawakan lagu OST Bad Buddy, Our Song dan Just Friend, serta lagu hit-nya, Knock Knock. (*)

Reporter: jp group

Update