Rabu, 7 Desember 2022

Motor Kru-nya Dicuri, Atta Halilintar Gelar Sayembara Puluhan Juta

Berita Terkait

Pasangan Aurel Hermansyah – Atta Halilintar rumahnya ya ada di Pondok Indah, Jaksel, baru saja kemalingan. (Instagram)

batampos.co.id – Rumah mewah YouTuber Atta Halilintar kemalingan, belum lama ini. Sebuah motor Honda Scoopy tahun 2016 milik krunya yang
diparkir raib digondol maling.

Aksi pencurian motor di rumah Atta Halilintar yang terletak di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, sejatinya terekam oleh kamera pengintai. Hanya saja nomor plat motor pelaku tidak terlihat dengan jelas. Dalam video, pelaku terdiri dari dua orang yang awalnya berboncengan.

Salah satunya kemudian mengambil motor di parkiran rumah Atta dan hanya dalam waktu sekitar 2 menit ia sudah berhasil membawa kabur motor tersebut.

BACA JUGA:

 

“Saya kaget banget karena kejadiannya di rumah sini gitu lho. Kejadiannya di malam hari pada saat situasi lagi hujan,” kata Atta Halilintar dalam channel YouTubenya.

Atta tidak terima di rumahnya terjadi kemalingan. Dia pun menggelar sayembara bagi siapa saja yang berhasil menemukan motor Scoopy warna krem dengan nomor plat F 5857 DJ. Siapapun yang berhasil menemukannya, akan diganjar hadiah berupa uang tunai mencapai puluhan juta rupiah.

“Teman teman, siapapun yang nemuin motor ini, saya kasih hadiah motor atau uang tunai puluhan juta. Yang penting gimana teman teman berhasil menemukannya. Bukan masalah harganya, tapi saya tidak mau hal ini terulang di tempat saya dan orang orang terdekat saya,” ungkap Atta Halilintar.

Dari kejadian ini, menantu Anang Hermansyah itu mengaku akan menambahkan rantai ketika ada motor diparkir di rumahnya. Hal itu sebagai salah satu upayanya supaya kejadian serupa tidak kembali terulang. (*)

Reporter : JP GROUP

Update