Selasa, 4 Oktober 2022

Mike Lewis – Janisa Pradja Resmi Menikah

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Mike Lewis Resmi Nikahi Janisa Pradja. (Instagram @janisaas)

batampos – Penantian dua tahun pasangan Mike Lewis dan Janisa Pradja untuk menikah usai. Rabu (30/3) pasangan berbahagia ini resmi menjadi suami istri setelah acara pemberkatan di landasan helikopter sebuah gedung megah di daerah Jakarta..

Dalam foto yang diunggah, tampak pemuka agama sedang melakukan prosesi pemberkatan. Setelah itu pasangan ini kemudian melakukan ciuman mesra untuk pertama kalinya dengan status baru mereka sebagai suami istri.

Mike Lewis-Janisa Pradja awalnya akan menikah pada 2020 lalu. Mereka pun sudah mempersiapkan pernikahan sejak Oktober 2019. Lokasi strategis untuk tempat pernikahan sudah ditentukan. Sayangnya, virus Covid-19 melanda di tanah air mengakibatkan rencana pernikahan mereka terpaksa harus ditunda.

“A small, intimate, procession on a helipad. Reception is yet to come,” tulis Mike Lewis dalam postingannya di Instagram.

“Thank you everyone My heart is so full Everything was perfect yesterday,” tulis Janisa di akun media sosialnya.

Pasangan ini tampak sangat bahagia menyandang status baru sebagai suami-istri. Janisa bahkan sempat membuat postingan di atas tempat tidur yang memperlihatkan Mike Lewis masih terlihat tidur dengan pulasnya.

“It’s national husband appreciation day!!” tulis Janisa yang juga memperlihatkan sebuah cincin telah melingkar di jari manisnya.

“It’s very complicated untuk digelar dengan situasi dunia seperti sekarang. Makanya kita putuskan untuk postponed (menunda, Red). Kami akan cari saat yang lebih menyenangkan untuk semua yang mau datang dari luar negeri juga,” kata Mike kala itu. (*)

Reporter : JP Group

Update