Senin, 8 Agustus 2022

Marshanda Idap Tumor Payudara, di Sisa Hidupnya Ingin Lebih Bermanfaat

Berita Terkait

Marshanda(Instagram)

batampos – Marshanda membuat pengakuan mengejutkan kalau dirinya mengidap tumor payudara sejak satu tahun belakangan. Dia pun melakukan pemeriksaan medis ke Singapura untuk memastikan sejauh mana tumor ini, kondisi kesehatan, dan harapan hidupnya ke depan.

Marshanda mengungkapkan hal yang ingin dilakukan di sisa hidupnya. Ibu satu anak itu mengaku ingin membantu orang –orang yang mengalami gangguan mental. Dia ingin di sisa hidupnya ini dirinya menjadi pribadi lebih bermanfaat bagi orang lain.

Baca juga:Aritmia, Penyebab Henti Jantung

“Gue pengin menjadi seorang healer. Kontak kalau mau healing sama gue. Semoga hari hari akhir gue di dunia lebih bermanfaat,” ucap Marshanda dalam sebuah video di Instagramnya, Senin (30/5).

Mantan istri Ben Kasyafani itu meminta para penggemar tidak sedih atas kondisi kesehatannya yang kini sedang tidak baik-baik saja. Marshanda mengaku justru dirinya akan lebih bersedih hati apabila ada orang bersedih hati karena mengetahui kondisi kesehatannya.

“Gue hatinya sedih kalau lihat orang sedih karena gue,” tuturnya.

Kendati demikian, Marshanda mengingatkan bahwa dirinya tidak pernah mengatakan akan meninggal dalam waktu dekat. Karena kematian tidak pernah ada yang tahu karena merupakan rahasia Tuhan. Yang pasti dia memasrahkan sepenuhnya hidup dan matinya di tangan Tuhan.

Marshanda dalam video yang diunggah di channel YouTube Marshed mengaku pasrah jika kematian datang menjemput kapan pun saja. Dia berusaha menyiapkan diri supaya menjadi orang yang meninggal dalam keadaan baik atau husnul khatimah.

Marshanda mengatakan hal tersebut setelah tumor payudara yang diidapnya kerap membuatnya merasakan kesakitan. Bahkan ketika berada di depan kamera untuk kepentingan membuat video mengumumkan terkait penyakit yang dialaminya tersebut, Marshanda mengaku mengalami sakit pada area sensitifnya.

Selain itu, ada hal lain yang juga ingin dilakukan Marshanda sebelum meninggal dunia. Perempuan 32 tahun itu ingin bertemu dengan ayahnya dan meminta maaf atas semua kesalahan yang telah dia perbuat selama ini.

“Aku akan samperin Papa, gue pengin minta maaf. Pa, kalau Papa nonton video Chacha, Papa harus tahu ada rencana. Chacha sebagai anak pertama Papa, kalau Chacha memang akan segera pergi Chacha minta maaf,” tutur Marshanda. (*)

Reporter: jpgroup

Update