Kamis, 1 Desember 2022

Marriott Hotel Tawarkan Beragam Paket untuk Semarak Natal di Batam

Berita Terkait

Novrico Tooy (kiri) memberikan sambutan di Christmas Lighting-up Ceremony & Year End Media Gathering di Batam Marriott Hotel, Harbour Bay, Rabu (15/12) malam. f. Ahmadi Sultan/ batam pos

batampos – Momen perayaan Natal dan Tahun Baru semakin terasa di Batam Marriott Hotel Harbour Bay. Hal itu ditandai dengan penyalaan lampu pohon Natal dalam event Christmas Lighting-up Ceremony & Year End Media Gathering di hotel berbintang 5 itu, Rabu (15/12) malam.

Dihadiri sejumlah media, event Christmas Lighting-up Ceremony & Year End Media Gathering itu berlangsung hangat dan akrab. Manajemen Batam Marriott Hotel Harbour Bay dan perwakilan media secara bersama-sama menekan tombol untuk menyalakan lampu pohon Natal di area lobi hotel.

Novrico Tooy, selaku Marketing & Communication Manager Batam Marriott Hotel Harbour Bay mengatakan event Christmas Lighting-up Ceremony & Year End Media Gathering adalah simbolisasi semangat merayakan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Juga mengapresiasi media di Batam yang telah mendukung Batam Marriott Hotel Harbour Bay selama ini.

”Jadi, hari ini Batam Marriott Hotel Harbour Bay menyelenggarakan Year End Media Gathering tujuannya mau ucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan media yang sudah support kita. Juga penyalaan pohon Natal untuk menyemarakkan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” papar Novrico Tooy.

Tak hanya itu, untuk memeriahkan perayan Natal 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022, hotel bintang 5 ini menghadirkan berbagai penawaran paket. Tahun ini Festive Season di Batam Marriott Hotel Harbour Bay mengangkat tema ”Silvery”. Harapannya, Batam Marriott Hotel Harbour Bay mampu menciptakan suasana damai sejahtera di malam Natal hingga pergantian tahun.

Adapun paket dan rangkaian Festive Season ini terdiri dari Christmas Staycation, Christmas Eve Dinner pada 24 Desember, Christmas Brunch tepat pada hari Natal, dan Sunday Brunch pada 26 Desember. Sementara untuk menyambut tahun baru ada New Year’s Eve Dinner, tepat pada malam sebelum tahun baru.

BACA JUGA: Serunya Libur Akhir Tahun di Harris Resort Waterfront

”Dan ada Countdown Party di Altitude Rooftop Bar and Lounge,” jelas Novrico.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, untuk paket Christmas Staycation ditawarkan dengan harga Rp 2,5 juta. Paket itu termasuk menginap di kamar tipe delux, sarapan untuk dua orang, dan Christmas Cake. Sementara untuk Christmas Eve Dinner, Christmas Brunch, dan Sunday Brunch masing-masing harganya Rp 888 ribu.

”Untuk tahun barunya, untuk menginap start dari harga Rp 2,5 juta. Untuk New Year’s Eve Dinner harganya Rp 1,5 juta. Dan untuk Countdown Party di Altitude Rooftop Bar and Lounge entry pass-nya Rp 400 ribu,” katanya.

New Year’s Eve Dinner dan Altitude Countdown Party ini diinovasikan untuk para tamu yang ingin merasakan keseruan berbeda di malam Tahun Baru.

Ditemani alunan DJ & Saxophone serta perkusi dari level R hotel premium di Batam akan membuat suasana malam Tahun Baru menjadi momen yang tidak terlupakan. (*)

Reporter: Ahmadi Sultan

Update