Senin, 8 Agustus 2022

Lyodra-Calum Scott Duet di Lagu “Heaven”

Berita Terkait

Poster Lyodra Ginting dan penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Calum Scott. (ANTARA/HO)

batampos – Calum Scott, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, akan berkaloborasi dengan penyanyi Indonesia, Lyodra Ginting lewat lagu berjudul “Heaven”.

Dikutip dari siaran pers pada Jumat (10/6), “Heaven” sebenarnya merupakan single yang telah dirilis pada 29 April 2022. Lagu tersebut ditulis Calum Scott di masa pandemi saat orang-orang tak bisa bertemu atau berhubungan secara langsung.

Melalui “Heaven”, Calum Scott berusaha menggambarkan perasaan cinta yang dirasakan setiap orang di masa tersebut. “Heaven” juga dapat menjadi cara baru untuk mengungkapkan perasaan kepada seseorang.

Calum Scott dan Lyodra membawakan ulang lagu tersebut dengan sentuhan khas mereka sendiri, tanpa menghilangkan esensi dari lagu aslinya.

“Saya sangat senang dengan proyek ini. Saya harap para penggemar akan menyukai lagu ini dan kolaborasi kami. Saya berharap dapat segera bertemu Calum dan melakukan duet ini bersama secara langsung,” kata Lyodra.

“Saya ingin berterima kasih kepada Calum karena memberi saya kesempatan untuk bernyanyi bersamanya. Ini adalah kehormatan besar bagi saya,” lanjut dia.

BACA JUGA: 25 Oktober 2022, Calum Scott akan konser di Jakarta

Sebagai informasi, Calum Scott dan Lyodra memiliki latar belakang yang sama, yakni keduanya merupakan jebolan ajang pencarian bakat. Lyodra adalah lulusan Indonesian Idol tahun 2020 dan Calum Scott mulai dikenal karena bakat menyanyinya di Britain’s Got Talent 2015.

Selain Lyodra, Calum Scott juga berkolaborasi dengan penyanyi asal Asia Tenggara lainnya untuk membawakan ulang lagu tersebut. Mereka adalah Darren Espanto dari Filipina, Diana Danielle dari Malaysia, dan Hoang Duyen dari Vietnam.

“Saya sangat senang bisa bekerja dengan seniman luar biasa dari Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Vietnam. Bernyanyi dengan talenta lokal dari seluruh wilayah adalah suatu kehormatan yang nyata. Mereka telah membawa sesuatu yang baru ke dalam kolaborasi ‘Heaven’ dan saya tidak sabar menunggu semua orang untuk mendengarnya,” ujar Calum Scott.

Lagu “Heaven” kolaborasi Calum Scott dan Lyodra sudah dapat didengarkan di semua platform layanan musik digital. (*)

reporter: antara

Update