Sabtu, 13 Juli 2024

Luncurkan Vivo Y100 5G, Hadirkan Pengecasan Super Ngebut

Berita Terkait

Smartphone Vivo Y100 5 G yang baru rilis di Indonesia (Istimewa)

batampos – Vivo Indonesia pada Kamis (25/1) resmi meluncurkan dan membuka penjualan Vivo Y100 5G untuk pasar Indonesia. Smartphone terbaru lini Y Series ini diklaim menawarkan paket lengkap dengan teknologi desain dan performa paling mantap di kelasnya di rentang harga Rp 3 jutaan.

Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia mengungkapkan, pihaknya membekali Vivo Y100 5G dengan teknologi yang telah disempurnakan dari pendahulunya. Tentunya, berbagai pembaruan ini dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan akan smartphone yang mampu mendukung keseharian pengguna yang produktif.

“Lini terbaru dari Y Series ini memiliki desain menawan yang menyatukan material kulit premium pada frame dari metal yang belum pernah ada sebelumnya di Y Series, dengan warna trendy. Kami juga mendesain performa mantap yang pasti lancar dengan pengisian daya tercepat di kelasnya, 80W FlashCharge dan baterai yang awet,” kata Gilang di Jakarta, Kamis (25/1).

Vivo Y100 5G tersedia dalam dua warna trendy, yaitu Ungu Anggrek dan Hitam Onyx, yang konon terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia yang memesona. Seperti namanya, varian warna Ungu Anggrek merepresentasikan keanggunan warna ungu dan lembutnya tekstur yang dimiliki bunga anggrek, salah satu flora nasional Indonesia. Sementara, varian warna Hitam Onyx menghadirkan pesona klasik batu Onyx yang tidak termakan zaman.

Disiapkan untuk menjadi andalan bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, Vivo Y100 5G dilengkapi teknologi pengisian daya cepat 80W FlashCharge yang merupakan teknologi pertama di lini Y-Series. Dengan teknologi ini, ponsel dapat mengisi setengah baterai dalam waktu 15 menit saja, menjadikan Vivo Y100 5G sebagai ponsel dengan teknologi pengisian daya tercepat di kelasnya saat ini.

Teknologi tersebut juga didukung oleh Nighttime Charging Protection dan 24-Dimension Security Protection, yang memberikan perlindungan menyeluruh saat melakukan pengisian baterai di malam hari sesuai dengan kebiasaan tidur pengguna.

Tidak hanya itu, sektor daya Vivo Y100 5G juga disempurnakan oleh 4 Tahun Proteksi Baterai untuk memastikan performa baterai bertahan pada level 80 % dari kapasitasnya hingga empat tahun penggunaan. Vivo juga menambahkan fitur Battery Health Checker untuk mempermudah pengguna memantau kondisi baterai smartphone mereka.

Tidak hanya mengunggulkan desain dan daya tahan baterai, Vivo Y100 5G juga menyajikan berbagai peningkatan untuk memastikan pengalaman hiburan yang berkualitas dan menyenangkan. Vivo Y100 5G memiliki layar AMOLED 120Hz, memberikan kepuasan visual yang menakjubkan dengan warna yang kaya dan lebih tajam.

Vivo Y100 5G juga membawa pengalaman audio terdepan dengan menghadirkan Dual Stereo Speaker pertama di vivo dengan fitur Audio Booster untuk meningkatkan volume maksimum hingga 300 %, menjadikan pengalaman menikmati konten di media sosial atau menonton serial drama favorit lebih imersif dan mengesankan.

Pada dapur pacu, Vivo Y100 5G ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 5G yang berfabrikasi 4nm setara kelas flagship membuat penggunaan smartphone terasa lancar dan efisien. Vivo Y100 5G juga menawarkan konfigurasi kamera yang ditingkatkan melalui 50 MP Main Camera dan 8 MP Wide Angle Camera yang memberikan kemudahan pada pengguna untuk untuk menangkap momen kebersamaan dengan orang terdekat.

Terakhir, Vivo Y100 5G juga mengusung kapasitas penyimpanan luas dengan memberikan dua pilihan RAM, yaitu 8 + 8 GB Extended RAM dengan 128GB ROM dan 8 + 8 GB Extended RAM dengan 256 GB, yang siap menjalankan lebih dari 25 aplikasi pada waktu bersamaan serta mampu menampung hingga 60.000 foto dalam genggaman. (*)

Sumber: JP Group

Update

Tips Mendaki Gunung untuk Pemula

Lewat Chat, Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi

Ingin Redakan Stres, Mulailah Bermain Catur