Senin, 3 Oktober 2022

Lee Seung Gi Donasi Rp1,2 M untuk Pasien Anak-anak

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Aktor Lee Seung Gi. ANTARA/Instagram @leeseunggi.official

batampos – Aktor Lee Seung Gi dikabarkan memberi sumbangan sebesar 100 juta won atau sekitar Rp1,2 miliar ke Severance Hospital. Donasi ini seperti dirilis Soompi pada Jumat bertujuan untuk membantu anak-anak dan remaja yang sedang menjalani rehabilitasi supaya bisa hidup lebih sehat dan bahagia sehingga bisa meraih mimpi mereka.

“Saya sangat bersyukur ketika anak-anak yang mendapat bantuan melalui sumbangan terakhir saya mengirimi saya surat setelah perawatan mereka,” ujar Lee Seung Gi.

Aktor pemeran di drama Mouse ini juga mengaku bersyukur bahwa penggemarnya memiliki pikiran yang sama dengan dirinya. “Mereka (penggemar) bergabung dengan saya (untuk berbagi),” lanjut dia.

Diketahui, Lee Seung Gi merupakan aktor yang dikenal dermawan dan telah banyak memberikan sumbangan kepada orang-orang yang membutuhkan, begitu juga dengan klub penggemarnya.

Pada 2019, dia memberikan 100 juta won untuk membeli kursi roda, kaki palsu, dan korektor postur kepada anak dan remaja yang mengalami cedera tulang belakang.

Kemudian pada 2020, klub penggemar Lee Seung Gi, AIREN, menyumbangkan 10 juta won atau sekitar Rp119 juta untuk pasien di Severance Hospital yang menjalani perawatan karena cedera tulang belakang. (*)

Reporter : Antara

Update

“Business Search” Ada di Whatsapp

Ini Manfaat Minum 2-3 Cangkir Kopi Sehari

Benarkan Daging Kambing Bisa Tingkatkan Libido

Pahami Hak, agar Bijak Bermedia Sosial