Minggu, 25 September 2022

Lagu Rush Hour Kolaborasi Crush dan J-Hope Dominasi iTunes

Berita Terkait

Musisi asal Korea Crush bersama anggota grup idola BTS, J-Hope. (Soompi)

batampos – Lagu Rush Hour yang merupakan kolaborasi Crush dan J-Hope mendominasi tangga lagu iTunes. Crush meluncurkan lagu Rush Hour yang juga menampilkan J-Hope pada Kamis waktu Korea.

Kehadiran J-Hope memberikan nuansa baru dengan keterlibatannya sebagai kolaborator dan juga penulis lirik rap. Hadirnya J-Hope dalam video musik tersebut juga meningkatkan minat penggemar global.

Baca juga: Jungkook & J-Hope BTS Tetap Berjaya di Billboard’s Hot 100

Segera setelah rilis, lagu tersebut melesat ke peringkat pertama di chart realtime Bugs di Korea dan juga ke puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Demikian dilaporkan Soompi seperti dikutip ANTARA.

Pada Jumat (23/9), “Rush Hour” telah mencapai posisi pertama tangga lagu iTunes Top Song di 41 negara termasuk Indonesia, Brasil, Chili, Meksiko, dan Filipina.

Lagu ini juga masuk 10 besar di 68 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat menduduki peringkat 2, Jepang peringkat 3, dan Inggris pada peringkat 4.

Crush yang melakukan comeback pertamanya dalam waktu dua tahun, memperkenalkan gaya koreografi serta konsep baru dengan dalam Rush Hour. (*)

Reporter : Antara

Update