Rabu, 22 Mei 2024

Krisdayanti Ajak Anak Kolaborasi di Konser Semesta

Berita Terkait

Krisdayanti saat latihan jelang konser di Jakarta, Kamis (3/8/2023). (f. Imam Husein/Jawa Pos)

batampos – Krisdayanti siap menggelar konser tunggalnya bertajuk Semesta di JIExpo Convention Center and Theatre, Jakarta Pusat, malam ini (5/8). Dalam pertunjukan itu, dia mengajak anaknya dan berencana bakal menghibur para penggemarnya dengan puluhan lagu hitnya.

’’Ya, ada 33 judul lagu yang bakal dinyanyikan, semuanya istimewa,” kata Krisdayanti di sela sesi latihan di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Kamis (3/8).

Baca juga:Fesyen Pria yang Gak Kaku & Monoton, Pilih Saja Streetwear dan Sportswear

Menjelang hari pelaksanaan, dia tidak hanya menyiapkan kondisi tubuh yang prima. Mengingat usianya yang kini nyaris memasuki setengah abad. Namun, juga mematangkan kesiapan mental. ’’Konser akan jauh lebih menyentuh dan emosional karena saya menyanyikan lagu-lagu yang belum pernah dinyanyikan di konser sebelumnya,” tutur dia.

Seluruh track list lagu tersebut bakal dibawakan dengan iringan Erwin Gutawa Orchestra. Selain itu, Krisdayanti menggandeng sejumlah musisi ternama lain untuk turut meramaikan konser tunggalnya itu. Ada Bunga Citra Lestari, Lesti Kejora, dan Judika.

Diva asal Malang tersebut juga mengajak kedua putrinya untuk menjadi bagian dari pertunjukannya itu. Yakni, Aurel Hermansyah dan Amora Lemos.

Meski sangat antusias, Aurel menghadapi kesulitan tersendiri. Terutama soal napas. Sebab, istri Atta Hermansyah itu sedang hamil tujuh bulan. ’’Jadinya engap banget sih, cuma kan selagi masih bisa, ya,” tutur Aurel.

Karena itu, dia memaksimalkan waktu beristirahat agar bisa memberikan aksi panggung terbaiknya di konser Semesta. Misal dengan mengurangi aktivitas di luar persiapan konser dan tidak memaksakan diri untuk latihan nyanyi. ’’Buat jaga stamina juga kan. Walaupun banyak latihan sekarang, tapi kalau ada waktu (sela-sela latihan, Red), ya aku duduk istirahat dulu,” jelasnya. (*)

Reporter: jpgroup

Update