Minggu, 5 Februari 2023

Konser BLACKPINK di Singapura Jadi 2 Hari

Berita Terkait

Girlband K-pop BLACKPINK. (AllKpop)

batampos – Kabar gembira bagi Blink, sebutan untuk fans BLACKPINK. Konser BLACKPINK di Singapura bakal diperpanjang menjadi 2 hari.

Penambahan durasi konser di negeri Singa itu diumuman YG Entertainment pada Senin waktu setempat. Di Singapura ada satu hari tambahan untuk 14 Mei. Sehingga konser menjadi 2 hari pada 13 dan 14 Mei mendatang di National Stadium.

Tiket untuk malam pertama di Singapura terjual habis dengan cepat melalui ticketmaster.sg setelah mulai dijual pada bulan November. Sedangkan untuk pertunjukan hari kedua, rincian tiket belum diumumkan seperti dilansir dari Channel News Asia, Selasa (10/1).

Baca juga: Unggah Foto Topless, Suga BTS Pasang Emoticon Tanda Malu

Sebelumnya BLACKPINK mengumumkan tanggal tur bertajuk Born Pink di Asia. Sejumlah negara tercatat akan disambangi oleh super girlband KPop itu pada tahun 2023 ini.

Pada jadwal resmi, tercatat sejumlah negara yang akan menjadi tujuan konser BLACKPINK yakni Jakarta, Singapura, dan Makau. Semula rencana konser di Singapura hanya digelar 1 hari, namum akhirnya ditambah menjadi 2 hari.

YG Entertainment menambahkan 4 pertunjukan baru ke jadwal grup mendatang. Konser mereka di antaranya satu hari tambahan untuk pemberhentian mereka di Kaohsiung pada 19 Maret, dua konser Makau ditetapkan untuk 20 dan 21 Mei .

Sementara itu, Born Pink telah mencetak rekor tur dunia terbesar oleh girl grup K-pop, menarik sekitar 1,5 juta orang. Tahun lalu, mereka berhasil menyelesaikan 14 konser Amerika Utara di tujuh kota dan 10 konser Eropa di tujuh kota. Bagian Asia dari tur dimulai di Bangkok pada 7 dan 8 Januari.

Setelah Bangkok, Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose akan tampil di Hong Kong pada 13-15 Januari.

Mereka juga akan konser di Jakarta pada 11-12 Maret 2023, Riyadh, Manila, Abu Dhabi, Kuala Lumpur, Kaohsiung dan Makau.

Video musik mereka untuk Pink Venom, video pertama dari album Born Pink, telah mencapai 500 juta penayangan di YouTube. (*)

Reporter : JPGroup

 

Update