Minggu, 26 Mei 2024

Komedian Bedu Jual Rumah Rp 5,5 M, Mau Cari Rumah Kecil, Sisanya Ditabung

Berita Terkait

Bedu dan istri (Instagram @beddu17)

batampos – Komedian Bedu menjual rumah mewahnya Rp5,5 miliar. Bedu dan keluarga mau cari rumah yang lebih kecil dan sisa uangnya bisa ditabung. Dia secara tegas membantah dirinya menjual rumah mewah lantaran terlilit utang pinjaman online (pinjol). Bedu pun mengakui sempat melakukan pinjam online namun selalu berhasil dibayar lunas.

Terkait kabar menjual rumah mewah seharga Rp 5,5 miliar, Bedu pun mengakuinya dengan alasan kurang efektif rumahnya terlalu besar. Bedu dan keluarga sepakat ingin mencari rumah yang secara ukuran lebih kecil.

“Biar perputaran uangnya ada. Ya sudahlah rumah kita jual saja. Cari yang lebih kecil, sisanya kan bisa ditabung,” kata Bedu saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (10/10).

Baca Juga:Enam Makanan Direkomendasikan Agar Sehat dan Kulit Bebas Kerutan

Rumah mewah Bedu diketahui sudah direnovasi. Alhasil, harga rumah tersebut otomatis lebih tinggi dibandidngkan dengan rumah biasanya. Selain itu, Bedu berniat menjual rumah miliknya lengkap dengan semua perabot serta aksesoris yang ada di dalamnya.

Sejauh ini, rumah Bedu sudah ada yang menawar. Namun sampai sekarang belum ada yang cocok dari sisi harga.

“Yang nawar ada cuma belum ada yang pas harganya, karena kan memang ukurannya cukup luas dan harganya juga di atas pasaran,” jelas Bedu. (*)

Reporter: jpgroup

Update