Sabtu, 4 Februari 2023

Koleksi Spring/Summer 2023 Uniqlo, Penuh Warna dan Inovasi

Berita Terkait

Uniqlo mempersembahkan 2023 Spring/Summer Season Preview (Dok. Uniqlo)

batampos – Koleksi Spring/Summer 2023 Uniqlo, penuh warna dan Inovasi. Koleksi tersebut terinspirasi
dari pandangan mengenai seni yang memperkaya gaya hidup masyarakat sehari-hari.

Uniqlo mempersembahkan 2023 Spring/Summer Season Preview untuk memperkenalkan koleksi terbarunya yang akan dirilis secara bertahap selama satu musim ke depan. Koleksi kali ini menghadirkan detail, siluet, dan inovasi yang lebih baru.

“Koleksi Uniqlo untuk 2023 Spring/Summer akan memberikan pengalaman yang berbeda dalam menikmati fashion style,” kata Marketing & E-Commerce Director Uniqlo Indonesia, Daniel Pieter Sumual dalam keterangan tertulis, Selasa (24/1).

Daniel menjelaskan, Uniqlo 2023 Spring/Summer hadir dengan beberapa koleksi baru yang diperbaharui baik dari segi desain maupun fungsi untuk menyesuaikan dengan nuansa musim panas. Di antaranya kemeja linen dengan pilihan warna yang menyegarkan.

Baca juga:Aktor Vincenzo, Na Chul Meninggal di Usia 36 Tahun

Kemudian, beberapa koleksi kolaborasi seperti Uniqlo U serta deretan koleksi terbaru Uniqlo Tshirt (UT) yang siap dirilis salah satunya lini Hypebeast Community Center yang menyampaikan budaya modern dan UT Manga Archive yang menghadirkan kembali dua seri manga populer One Piece dan Naruto dengan menampilkan desain adegan nostalgia yang menyentuh hati.

Selain itu, di musim ini, Uniqlo telah menyusun koleksi outerwear yang lebih modis dengan fitur fungsional dan tetap merasa nyaman selama pergantian musim seperti AirSense Jacket atau Ultra Light Jacket.

“Jaket untuk pria yang terbuat dari bahan 2-Way Stretch yang membuatnya ringan dan lentur serta dilengkapi dengan sehingga cepat kering juga potongannya cocok digunakan untuk kegiatan formal,” jelasnya.

Daniel berharap koleksi tersebut membuat penggemar mode merasa nyaman serta percaya diri dengan desain serta warna-warna yang menyegarkan Pada musim ini, Uniqlo juga berkolaborasi dengan enam figur publik, yakni Vincent Rompies, Raline Shah, Herjunot Ali, Carissa Perusset, Lukman Sardi, dan Aghniny Haque yang menggabungkan fashion dan seni untuk merepresentasikan koleksi terbaru yang lebih berwarna.

Keenam figur publik tersebut diberi kesempatan untuk membuat konsep sesuai dengan tema, termasuk mengkurasi styling yang tepat, menentukan serta mengarahkan talent hingga cerita untuk merepresentasikan gaya masing-masing menggunakan koleksi terbaru Uniqlo 2023 Spring/Summer.

Vincent Rompies sebagpai seniman bisa menunjukan keindahan sesederhana mungkin lewat padu padan celana kargo, rompi rajut, dan kemeja over size lengan panjang. Sementara itu, Raline Shah mengapresiasi kenyamanan dalam balutan jaket denim dan gaun mini motif kerah V lengan panjang.

Lalu, Herjunot Ali mewakili versatility dalam kehidupan dalam menyeimbangkan pekerjaan maupun kehidupan sosialnya seperti jaket coach dan celana work denim. Lukman Sardi yang menginspirasi dengan gaya preppy yang khas, namun lebih rileks dan kasual, serta Aghniny Haque yang terlihat sporty menggunakan jaket AirSense (Ultra Light) dan T-Shirt Garis Lengan Panjang yang merepresentasikan proses belajar yang fleksibel dan timeless.

“Semua item dari koleksi ini cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari dan mudah di mix and match sesuai dengan gaya masing-masing. Nantikan peluncuran setiap koleksi terbarunya mulai Januari hingga Juni 2023 mendatang,” tandasnya.(*)

Reporter: jpgroup

Update