Kamis, 8 Desember 2022

Kim Seon Ho Sabet Penghargaan Aktor Popular di AAA 2021

Berita Terkait

Kim Seon Ho. (Soompi)

batampos.co.id – Aktor K-Drama Kim Seon Ho berhasil mengukir prestasi di Asia Artist Awards 2021. Setelah skandal aborsi yang menyeret namanya, Kim Seon Ho justru mengantongi penghargaan aktor populer.

Tak tanggung-tanggung, sang aktor ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ itu meraih dua penghargaan. Ia mengantongi dua kategori di Asia Artist Awards 2021 seperti dilansir dari Pink Villa, Selasa (16/11).

Pertama, U+IDOL Live Popularity Award dan kedua AAA RET Popularity Award. Keduanya merupakan 100 persen kategori yang dipilih oleh penggemar. Kim Seon Ho tetap tak terkalahkan di jajak pendapat Penghargaan Popularitas RET AAA setelah mengumpulkan lebih dari 1.787.000 suara.

Aktor Jinyoung GOT7 berada di posisi kedua dengan 1.430.856. Terakhir, Doyoung NCT melengkapi posisi ketiga dengan 194.749 suara.

Penggemar pun bersorak untuk bintang ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ dengan tagar ‘Aktor Paling Populer Kim Seon Ho’ di media sosial. Ini bukan pertama kalinya Kim Seon Ho memenangkan voting penggemar.

Sang aktor saat ini memiliki empat penghargaan popularitas di bawah namanya, yang meliputi Penghargaan Seni Baeksang ke-57, Penghibur Paling Populer KBS untuk ‘2 Days & 1 Night (2D1N)’ dan dua Penghargaan Popularitas Langsung U+IDOL AAA 2021 dan Popularitas AAA RET baru-baru ini. Ia telah mempertahankan prestasinya di tengah kontroversinya bulan lalu.

Sementara, opini publik tampaknya justru kini menjadi lebih positif setelah akhirnya belakangan terungkap kejadian sebenarnya oleh Dispatch.

Fans sangat menantikan untuk menyaksikan bintang tersebut menerima penghargaan secara langsung. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak agensi. Kim Seon Ho pun belum memberikan tanggapan.

‘Asia Artist Awards 2021’ dijadwalkan pada 2 Desember di KBS Arena Hall, dipandu oleh Leeteuk Super Junior dan mantan anggota IZ*ONE Jang Won Young. Upacara tahunan ini diselenggarakan oleh Star News dan Star Continent dan menghormati aktor dan penyanyi di seluruh Asia. (*)

Editor : Jpgroup

Update