Rabu, 17 Agustus 2022

Kim Kardashian Kencani Pete Davidson

Berita Terkait

Kim Kardashian. ( F E!Online)

batampos.co.id – Bintang reality show dan sosialita Amerika Serikat, Kim Kardashian mengencani sahabat dekatnya, Pete Davidson. Hal itu terjadi di tengah proses perceraiannya dengan Kanye West.

Sumber terdekat Kim memberitahukan kepada E!, dimana bintang realitas 41 tahun itu secara resmi berkencan dengan komedian Saturday Night Live, Pete yang baru berusia 28 tahun.

“Mereka benar-benar bahagia. Mari kita lihat kemana perginya hubungan ini di masa depan,” ujar sumber terdekat Kim seperti dilansir dari E!News, Jumat (19/11/2021).

“Pete telah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin melihat orang lain,” kata si sumber.

Demikian halnya Kim, turut merasakan hal yang sama. “Dia memberi tahu beberapa orang bahwa mereka tidak terlalu serius tetapi dia tidak melihat orang lain… Dia mencoba untuk tidak mempermasalahkannya tetapi sangat menyukainya,” tambah sang sumber.

Meskipun ibu empat anak itu berusaha untuk tetap tenang, orang dalam mengatakan, “Kim jatuh cinta padanya dan itu sangat menarik baginya karena setiap saat dia berada di sekitar Pete, dia selalu bisa tertawa lepas. Kim sudah terpesona dengan Pete,” ujarnya.

Perasaan Kim terhadap Pete menjadi jelas. Naik kelas dari sahabat menjadi kekasih, ketika dia membawanya ke rumah ibunya, Kris Jenner di Palm Springs.

Hubungan keduanya ini pun menjadi perbincangan hangat di Twitter saat ini. “Kim dan Pete berkencan? Ada yang mulai mengudara ini,” tulis pengguna Twitter.

“Pete Davidson dan Kim Kardashian cocok dengan pakaian mereka?!?!” pengguna Twitter lainnya bercanda. “Dunia belum siap untuk yang satu ini,” tutur yang lainnya..”

Sebelum pertemuan mereka di gurun California, Kim bertemu dengan Pete di NYC, di mana mereka menikmati tidak hanya satu tapi dua malam bersama. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak

 

Update