Jumat, 19 Juli 2024

Kiky Saputri Bikin Konten Dance Bersama Suami

Berita Terkait

Kiky Saputri Dan suaminya, M. Khairi (Abdul Rahman/JawaPos.com)

batampos – Komika Kiky Saputri kerap membuat konten bersama suaminya, M. Khairi beberapa waktu belakangan. Beberapa kontennya berisi tentang dance dengan gerakan tidak terlalu rumit dan dibagikannya di akun media sosial.

Baca Juga:Olahraga Nuansa Konser, Geng Gobyos Datangkan Project Pop

Kiky Saputri sengaja mengajak suaminya ke dunianya dengan alasan kliennya senang melihat ekspresi M. Khairi yang masih terlihat kaku namun ada keinginan untuk tampil.

“Kalau sama dia, klien senang banget. Apalagi dia kaku, dia ikutan melucu, mau belajar. Meski kadang ada krik, krik, krik, karena kepolosannya dia,” kata Kiky Saputri saat ditemui di bilangan Jakarta Barat, Kamis (24/8) malam.

Setiap hari bersamanya, Kiky Saputri sering sharing dan saling mengisi. Untuk kemampuan melucu atau dance, komika yang kerap me-roasting tokoh-tokoh nasional itu yang mengajari suaminya.

“Dia tahu pekerjaan aku, dia support dan dia mau bantu-batu cari cuan,” aku Kiky Saputri sambil tersenyum.

Mendapatkan suami M. Khairi, Kiky Saputri sangat bersyukur. Dia akhirnya mendapatkan jodoh setelah melakukan petualangan jauh dalam kehidupan berproses mencari calon suami terbaik.

“Aku bersyukur bnget setelah pengalaman yang panjang dapat suami yang bisa diajak kerja sama,” tuturnya.

Disinggung soal keinginan untuk mendapatkan momongan, Kiky Saputri yang menikah pada 28 Januari 2023 merasa usia pernikahannya masih sangat muda. Dia pun tidak ngoyo menargetkan harus segera mendapatkan momongan. “Santai saja. Kita masih menikmati proses produksi,” kelakarnya. (*)

Reporter: jpgroup

 

Update