Jumat, 19 Juli 2024

Kiki Amalia Minta Doa Terbaik, Hamil Anak Pertama di Usia 41 Tahun

Berita Terkait

Kiki Amalia umumkan kehamilan anak pertama. (Instagram kikiamaliaworld)An

batampos – Kiki Amalia minta doa yang terbaik agar kandungannya dalam keadaan baik hingga persalinan nanti. Kiki hamil anak pertama di usia 41 tahun. Kebahagiaan kini sedang menyelimuti aktris Kiki Amalia bersama sang suami, Agung Nugraha. Pasangan yang menikah pada pengujung tahun lalu itu dianugerahi calon buah hati pertama dari hasil pernikahan mereka.

Kabar bahagia kehamilan Kiki Amalia diumumkan secara langsung oleh sang aktris yang kini berusia 41 tahun melalui unggahannya di Instagram. Dalam video, ada test pack yang memperlihatkan dua garis biru. Video juga memperlihatkan calon buah hati Kiki Amalia di dalam kandungan.

Kiki Amalia senang sekali dianugerahi kehamilan tidak lama dari usia pernikahannya dengan Agung Nugraha. Pasangan ini diketahui memang mendambakan untuk segera memiliki buah hati.

We’ve been keeping a little secret! Syukur Alhamdulillah I”m #15weekspregnant,” tulis Kiki Amalia dalam unggahannya di Instagram.

Baca Juga:Salsabila Zahra Idolakan Mawar de Jongh dan Bunga Citra Lestari yang Multitalenta

Usia kehamilan pemain film Rantai Bumi kini sudah hampir memasuki 4 bulan. Kiki Amalia menaruh harapan besar agar kandungannya dalam keadaan baik sampai persalinan nanti.

“Doakan yang terbaik ya teman semua,” pinta Kiki Amalia.

Sejumlah selebriti mengucapkan selamat atas kehamilan Kiki Amalia. Mereka adalah Eddie Adelia, Femmy Permatasari, dan yang lainnya.

“Alhamdulillah selamat sayang. Sehat sehat bumil dan calon baby-nya ya,” tulis Eddies Adelia pada kolom komentar.

Selain kalangan selebriti, ucapan selamat dan doa juga mengalir deras dari netizen. Mereka ikut senang Kiki Amalia akhirnya hamil.

“Alhamdulillah. Masya Allah, tabarokallah, ikut senang. Semoga lancar sampai hari H ibu dan bayinya sehat sehat selalu,” tulis salah satu warganet. (*)

Reporter: jp group

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan