Rabu, 17 Agustus 2022

“Ketulusan dan Cintaku Pada Kalian Tidak Pernah Berkarat”, Pesan BTS Untuk Para ARMY

Berita Terkait

BTS. (Twitter @BTS_official)

batampos – Bertepatan dengan tahun baru Imlek, grup musik asal Korea Selatan Bangtan Sonyondan (BTS), mengirim salam dan harapan mereka untuk para ARMY (penggemar BTS) di seluruh dunia.

Di laman Weverse, rapper sekaligus pemimpin BTS, RM menulsikan “Ketulusan dan cintaku pada kalian tidak pernah berkarat.”

Dikutip dari Yonhap, Selasa, RM juga menuliskan “Aku tidak dapat memprediksi bagaimana tahun 2022 bagi BTS dan para penggemar kami ARMY, aku berjanji untuk melakukan yang terbaik seperti yang selalu kulakukan,”

Sementara Jin mengatakan akan sepenuhnya mendukung para penggemarnya yang telah mulai menyusun daftar keinginan tahunan mereka. “Aku akan mendukung kalian setiap tahun sampai hari kalian mencapai semuanya,” kata dia.

Hal senada diungkapkan Suga. Rapper ini mengungkapkan, “Di tahun 2022, aku harap kita bisa lebih sering bertemu, dan setiap Army yang membaca pesan ini akan memenuhi semua tujuan dan keinginan kalian,”.

J-Hope mengaku percaya semua hal akan berjalan dengan baik pada tahun 2022, sementara V mengucapkan “Selamat Tahun Baru” kepada Army di seluruh dunia.

Jimin mengatakan terlalu dini untuk mengatakan semuanya baik-baik saja, tetapi dia akan menunggu hari ketika dia bisa bertemu penggemar.

“Terima kasih telah menunggu kami selalu di tempat yang sama,” kata dia.

“Aku harap BTS akan memberikan energi positif untuk kalian semua di tahun baru ini,” ujar Jungkook menambahkan.

BTS mengambil liburan panjang bersama keluarga mereka sejak tampil dalam konser langsung di Los Angeles pada akhir tahun lalu.

Grup ini diperkirakan akan kembali aktif sekitar bulan Maret untuk konser tatap muka yang dijadwalkan di Seoul, Korea Selatan. (*)

Reporter : Antara

Update