Minggu, 2 Oktober 2022

Kehilangan Mama yang Paling Ditakuti Jessica Mila

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Jessica Mila (@jscmila/Instagram)

batampos – Kehilangan mama adalah hal yang paling ditakuti Jessica Mila saat ini. Baginya yang paling ditakutkan bukan takut melihat hantu atau sejenisnya, Jesicca mengaku sangat ketakutan kehilangan orang yang disayanginya.

“Kehilangan orang yang disayang, itu salah satu hal yang paling ditakutin. Karena aku sudah pernah mengalaminya,” kata Jessica Mila saat berkunjung ke kantor JawaPos.com.

Pemilik darah suci sesuai perannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu sudah merasakan betapa sedih pahit rasanya kehilangan orang yang disayang. Jessica Mila kehilangan ayah dan adik sepupunya yang sudah dia anggap sebagai adik sendiri.

Baca juga:Menangkan Hak Asuh dan Perwalian atas Gala Sky, H. Faisal Menangis Terharu

“Dari kejadian itu aku jadi tahu gimana rasanya kehilangan orang yang disayang. Sedih banget,” katanya.

Saat kehilangan ayahnya untuk selama lamanya, Jessica Mila kala itu sedang sibuk dengan aktivitas perkuliahan dan menjalani syuting di dunia hiburan. Dia jarang merawat ayahnya yang kala itu memang memiliki riwayat penyakit jantung. Tiba-tiba saja sang ayah dinyatakan meninggal dunia.

“Aku merasa belum banyak melakukan hal-hal yang membanggakan untuk papa, belum banyak membantu atau melayani papa,” tuturnya.

Dari kejadian itu, dia kini berusaha memberikan perhatian kepada ibunya, orang yang paling dia sayang. Dia berusaha membahagiakan ibunda sesering mungkin sesuai dengan batas kemampuannya.

“Kalau dulu mikirnya mau bahagiain kalau sudah punya banyak uang. Sebenarnya ya kita nggak pernah tahu kita punya waktu sampai kapan. Jadi sekarang lebih, selagi ada, kalau itu bisa membahagiakan mama atau orang yang aku sayang akan aku kasih atau usahakan,” tutur Jessica Mila.(*)

Reporter: Jpgroup

Update