Jumat, 12 Agustus 2022

Kehadiran Doyoung NCT dalam Drakor Dear X Who Doesn’t Love Me Paling Dinanti

Berita Terkait

Doyoung NCT dan Han Ji Hyo di drakor Dear X Who Doesn’t Love Me (soompi)

batampos – Kehadiran Doyoung NCT dalam drakor Dear X Who Doesn’t Love Me paling dinanti penggemar drakor plus penggemar NCT. Drama yang mulai ditayangkan bulan ini di layar kaca dan berbagai platform streaming langsung mencuri perhatian.

Sederet bintang menghiasi drakor ini diantaranya Doyoung NCT serta Han Ji Hyo. Doyoung dalam drama ini berperan sebagai karakter Jung Si Ho seorang pria melankolis yang memiliki perasaan khusus kepada sahabatnya. Sejak bertemu Seo Hee Soo (Han Ji Hyo) rupanya Jung Si Ho tidak dapat berpaling.

Dear X Who Doesn’t Love Me merupakan kisah romantis fantasi dimulai dari sebuah buku catatan ajaib yang dapat membuat siapa pun jatuh cinta dengan pemiliknya selama satu bulan.

Mengutip siaran pers Viu melalui ANTARA, Rabu, ada beberapa hal menarik yang bisa diselami dari karakter Jung Si Ho sehingga anda bisa semakin antusias menyaksikan intrik keduanya menyambut masa depan.

​Si Korban Friendzone

Jung Si Ho dikenal memang berteman baik dengan Seo Hee Soo, keduanya menjadi akrab ketika Jung Si Ho pindah ke sekolah yang sama dengan Seo Hee Soo saat kelas sepuluh.

Seo Hee Soo rupanya menjadi teman pertama Jung Si Ho di sekolah dan berakhir menjadi sahabat karib.

Baca juga: 6 Tahun Absen, Kim Woo-bin Akan Kembali ke Layar Lebar

Namun di balik hubungan itu, sejak awal rupanya pandangan Jung Si Ho memang hanya tertuju pada Seo Hee Soo.

Lambat laun, Jung Si Ho menyimpan perasaan suka namun tak berani mengungkapkannya karena takut hubungannya dengan Hee Soo berakhir, akhirnya dalam waktu yang lama Si Ho harus terjebak friendzone.

Trauma masa lalu

Jung Si Ho mungkin terlihat baik-baik saja secara sepintas tidak ada tanda-tanda bahwa ia memiliki temperamen yang buruk, dapat memberikan pendapat dengan jujur, dan teman yang setia.

Sayangnya dibalik itu semua ia memiliki masa lalu yang cukup kelam karena merupakan korban perundungan.

Saat mengulas masa lalunya, ia ternyata kerap dipukuli sampai ditendang oleh teman-teman di sekolah lamanya membuat dirinya tidak berdaya.

Dengan latar belakang seperti itu ia pun kerap mengalami gangguan kecemasan dan membekas meski ia telah memulai lembaran baru, dengan kondisi ini mungkin saja penonton akan diperlihatkan bagaimana Hee Soo mendampingi Si Ho menangani masalahnya itu.

Setia meski hatinya patah

Ketika Seo Hee Soo berkencan dengan pria lain, Jung Si Ho akan menjadi pendengar yang baik padahal ia juga patah hati saat tahu wanita yang disukai berpacaran dengan pria lain.

Seo Hee Soo kemudian patah hati karena Gang Wook (Son Hyun Woo) memutuskan hubungan dengannya namun rupanya Jung Si Ho malah mendampingi Hee Soo untuk bisa mengatasi masalah patah hatinya.

Ia bahkan menyemangati Seo Hee Soo agar kembali menulis lirik seperti yang menjadi impiannya sejak awal.

Jung Si Ho pun pandai menyimpan rahasia Seo Hee Soo yang memiliki buku catatan ajaib sebuah buku yang dapat membuat seseorang jatuh cinta dalam waktu satu bulan.

Penonton pun akan dibuat gemas dengan kesetiaan karakter yang diperankan Doyoung dengan cinta yang disia-siakan. Apakah Jung Si Ho dapat menemukan momen terbaik untuk memenangkan hati Hee Soo?

Sulit berpaling

Jung Si Ho memang terjebak di zona pertemanan dengan Seo Hee Soo, namun bukan berarti tidak ada orang yang menyadari pesona yang dimiliki oleh Jung Si Ho.

Salah satu teman kuliah dan rekan kerja Jung Si Ho buktinya menunjukkan ketertarikannya pada peran yang dimainkan oleh Doyoung NCT, wanita tersebut adalah Park Se Jin (Kwon Ah Reum) yang secara terang-terangan memperlihatkan kalau ia berusaha mendekati Jung Si Ho.

Jung Si Ho nampaknya sadar jika Park Se Jin menyukainya namun meski Se Jin memiliki kepribadian yang baik ternyata Jung Si Ho tidak mudah berpaling dari Seo Hee Soo.

Setelah mengenal Ji Ho rasanya makin penasaran bukan dengan aksi Doyoung NCT? Di Indonesia anda bisa menyaksikan kisah Doyoung sebagai Ji Ho lewat Dear X Who Doesn’t Love Me setiap Jumat melalui platform streaming Viu. (*)

Reporter : Antara

Update