Selasa, 25 Juni 2024

Kecelakaan di Bone, Fiersa Besari Nyaris Masuk Jurang

Berita Terkait

f: Abdul Rahman/JawaPos.com

batampos – Fiersa Besari mengalami kecelakaan saat manggung di Bone, Sulawesi Selatan. bahkan mobil yang ditumpanginya bersama tim nyaris masuk jurang.

”Kami diselamatkan oleh batu,” ceritanya.

Dituturkan penyanyi Fiersa Besari, kejadian itu dialaminya saat berada di Bone, Sulawesi Selatan.

Baca juga: Meninggal Dunia, Anna Shay Jadi Trending di Google

“Saya sama tim manggung di Bone kemarin Sabtu, 3 Juni 2023. Hari Minggu, harus ke Jakarta untuk Java Jazz. Kejar penerbangan pagi dari Makassar, naik mobil dari Bone jam 12 malam, ngebut banget,” kata Fiersa Besari di Instagram Story, @fiersabesari, dikutip Senin (5/6), seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Ceritanya, Fiersa Besari dan beberapa tim lalu terlelap. Tak disangka sang sopir juga ketiduran. “Terus nabrak batu keras banget. Soalnya kita sampai kebangun dan teriak. Tapi Alhamdulillah untungnya ada batu itu,” ucap Fiersa Besari.

Ya, gara-gara batu itu mereka tak jadi masuk jurang. “Depannya itu gelap dan jurang. Kalau nggak ada batu itu, nasib kami mungkin udah lain,” lanjut Fiersa Besari.

Meski demikian, Fiersa Besari tidak mau menyalahkan sang sopir yang mengantuk dan ketiduran. “Tapi, ya serba salah juga karena harus mengejar pesawat. Jangan dimarahi driver-nya, namanya ngantuk dan musibah, nggak ada yang mau,” katanya.

Sempat mengalami kecelakaan dan hampir masuk jurang, Fiersa Besari mengucap syukur hamdalah karena kondisinya baik-baik saja dan semua orang selamat.

“Masih Alhamdulillah, baik-baik aja. Kalau disebut parah, ya lumayan, disebut alhamdulillah ya alhamdulillah semua selamat,” pungkas Fiersa Besari. (*)

Reporter : JPGroup

 

Update