Jumat, 2 Desember 2022

Kate Middleton Unjuk Bakat Main Piano di Royal Carols: Together at Christmas

Berita Terkait

Kate Middleton (KENSINGTON PALACE)

batampos – Kate Middleton tampil memukau dengan busana merah saat bermain piano selama konser Royal Carols: Together at Christmas pada Jumat, 24 Desember.

Acara TV spesial, yang disiarkan di Inggris itu difilmkan awal bulan ini di Westminster Abbey. Gereja ini sebelumnya menjadi tempat pernikahan Duke dan Duchess of Cambridge tahun 2011.

Perayaan liburan The Royal Carols: Together at Christmas datang setelah Us Weekly mengonfirmasi bahwa Ratu Elizabeth II membatalkan rencana liburannya di Sandringham karena lonjakan kasus positif Covid-19. Sang Ratu menghabiskan Hari Natal bersama Pangeran William, Kate, Pangeran Charles dan Duchess Camila di Kastil Windsor.

Baca juga : Nilai Kalung Berlian Koleksi Kate Middleton Setara dengan 22 Kastil Skotlandia

Menurut orang dalam Istana, anak-anak Kate menghabiskan berjam-jam memilih hadiah meriah mereka sendiri untuk Ratu. Anak Kate dan William yakni Charlotte dan George membuat lukisannya tentang Kisah Natal di kelas seni di sekolah.

Duchess of Cambridge juga mengapresiasi siapapun yang berjuang selama pandemi.
”Kami telah melalui waktu yang begitu suram. Kami telah melihat begitu banyak tantangan. Kami telah kehilangan orang yang kami cintai. Kami telah melihat pekerja garis depan kami di bawah tekanan besar. Dan juga kami semakin jauh secara emosional dan sosial dan terisolasi satu sama lain,” kata ibu 3 anak ini dalam video yang dibagikan melalui akun Twitter resmi Cambridges pada Kamis, 23 Desember.

”Tapi saya kira melalui perpisahan itu, kami juga menyadari betapa kita membutuhkan satu sama lain dan bagaimana tindakan kebaikan dan cinta benar-benar dapat memberi kita kenyamanan dan kelegaan di saat-saat sulit,” katanya.

Ia berterima kasih kepada mereka yang bertugas di garis depan seperti tenaga kesehatan. (*)

Reporter : Jpgroup

Update