Sabtu, 13 Juli 2024

Kartika Putri Bagikan Foto Wajah dan Mulut Melepuh

Berita Terkait

Kartika Putri. (INSTAGRAM)

batampos – Artis Kartika Putri menghebohkan sosial media lantaran dirinya baru saja membagikan foto wajah hingga mulutnya yang penuh luka dan lebam melalui unggahan Instagram pribadinya.

Melalui unggahan di Instagram Storynya istri Habib Usman ini mengaku tidak mengetahui secara pasti penyakit yang dialaminya itu hingga wajahnya penuh luka.

“Buat yang tanya kenapa, aku pun belum tahu pasti kenapa. Doain aja ya semua,” kata Kartika Putri, Instagramnya, @kartikaputriworld.

Penyakit yang dialaminya tersebut ini membuat dia terbang ke Singapura untuk berobat, tepatnya di Gleneagles Hospital.

Pasalnya, wajahnya yang awalnya mulus mendadak mengalami luka seperti dibagian kening, hidung, bibir hingga pipi.

Di postingan tersebut, Kartika turut juga membagikan potret luka-luka yang tampak muncul di beberapa bagian wajah seperti kening, hidung, bibir, pipi hingga rongga mulut, ujung bibir, dan bagian lidah.

“Sampai ke lidah.. Pipi dalam sampai ke langit-langit mulut,” tulis Kartika Putri sambil menunjukkan potret mulutnya.

Tak hanya itu, perempuan kelahiran 20 Januari 1991 menyebut, penyakit yang dialaminya itu juga membuat bobot badannya menyusut hingga membuat produksi ASI-nya berkurang.

“Langit-langit mulut yang buat aku kurus, senang harusnya, tapi ini sedih karena ASI aku jadi berkurang,” lanjutnya.

Pascamenjalani pengobatan di Singapura, Kartika Putri membeberkan bahwa dirinya sudah mendapatkan obat untuk mengatasi penyakit yang ia alami. Mulai dari obat berbentuk salep hingga obat untuk diminum.

“Setelah kemarin ke dokter dermatology dan dibawain cream juga obat minum. Hari ini aku mau full health screening,” tutup Kartika Putri. (*)

Sumber: JP Group

Update

Tips Mendaki Gunung untuk Pemula

Lewat Chat, Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi

Ingin Redakan Stres, Mulailah Bermain Catur