Kamis, 25 April 2024

Julie Estelle & David Namai Putrinya Brielle ‘Tuhan adalah Kekuatanku’

Berita Terkait

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro (IG Julie Estelle)

batampos – Aktris Julie Estelle, 35 dan David Tjiptobiantoro, 48 menamai putri pertamanya Brielle Léïa Tjiptobiantoro. Brielle berarti Tuhan adalah Kekuatanku.

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil ini. Mereka resmi menjadi orangtua di tahun kedua usia pernikahan,

Baca juga:Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition Diburu Konsumen

Julie telah melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan di Singapura pada Kamis (20/7) lalu.

Melalui Instagram pribadinya, aktris film The Night Comes for US itu membagikan kabar bahagia beserta identitas sang anak. Julie dan David menamai putri kecil mereka Brielle Léïa Tjiptobiantoro.

Selaku manajer, Sulung Landung memaparkan arti nama itu. Brielle berarti ’’Tuhan adalah kekuatanku’’ atau ’’pahlawan Tuhan’’. Léïa memiliki arti ’’anak surga’’. ’’Kalau Tjiptobiantoro itu nama keluarga dari bapaknya Brielle,” jelas Sulung saat dihubungi lewat pesan singkat Minggu (30/7).

Lebih lanjut, Sulung menyampaikan bahwa Julie melahirkan Brielle di salah satu rumah sakit di Singapura. Saat ini kondisi bayi serta sang ibu cukup stabil. Namun, Sulung tidak bisa memastikan kapan Julie dan David akan membawa putri kecil mereka ke Indonesia.

’’Julie dan anaknya dalam keadaan sehat. Sekarang masih di Singapura, belum ada kabar kapan ke Jakarta,” jelas Sulung. David diketahui menikahi Julie pada 25 Februari 2021. Keduanya melangsungkan pernikahan di Maladewa setelah masa pacaran 3,5 tahun. (*)

Reporter: jpgroup

Update