Jumat, 12 Agustus 2022

Jon Batiste Mendominasi Nominasi Grammy Awards 2022

Berita Terkait

Penyanyi kelahiran Louisiana, Amerika Serikat, Jon Batiste, mengantongi jumlah nominasi terbanyak. Pria 35 tahun tersebut masuk 11 nominasi di Grammy Awards 2022.

batampos.co.id – Recording Academy akhirnya mengumumkan daftar nominasi ajang pemberian penghargaan Grammy Awards ke-63.

Penyanyi kelahiran Louisiana, Amerika Serikat, Jon Batiste, mengantongi jumlah nominasi terbanyak. Pria 35 tahun tersebut masuk 11 nominasi sekaligus di ajang Grammy Awards 2022.

Dilansir JawaPos.com dari Hollywoord Reporter, sepanjang karirnya, Batiste telah mendapatkan 14 nominasi Grammy Awards namun belum pernah membawa pulang piala penghargaan. Dan Grammy Awards 2022, Jon Batiste mendapatkan 11 nominasi.

Kendati mendapatkan 11 nominasi Grammy Awards 2022, Batiste belum dapat memecahkan rekor baru. Karena nominasi paling banyak dipegang oleh Michael Jackson dan Babyface dalam gelaran per tahunnya. Keduanya berhasil mendapatkan 12 nominasi. Sementara Kendrick Lamar berhail mendapatkan 11 nominasi di ajang Grammy 2016.

Sementara itu, penyanyi Justin Bieber, Doja Cat dan H.E.R mendapatkan perolehan nominasi berimbang. Ketiganya mendapat perolehan nominasi terbanyak kedua Grammy Awards 2022 dengan raihan 8 nominasi. Kemudian perolehan nominasi terbanyak ketiga dipegang oleh Billie Eilish dan Olivia Rodrigo. Keduanya memperoleh 7 nominasi.

Puncak penganugerahan Grammy Awards 2022 akan digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada 31 Januari 2022 mendatang dan akan disiarkan langsung di CBS dan dan Paramount+. (*)

Reporter : Jpgroup

Update