Jumat, 9 Desember 2022

Johnny Depp Pesta Makan di Inggris Usai Menang Atas Gugatan Mantan Istri, Habiskan Rp 900 Juta

Berita Terkait

Johnny Depp foto bersama Mohammad Hussein, Direktur Operasi Restoran Varanasi di Inggris. Usai menang atas gugatan mantan istri, Amber Heard, Depp mengadakan pesta makan bersama para sahabatnya, Minggu (5/6/2022) lalu. F IG Mohammad Hussein.

batampos – Aktor Johnny Depp menyewa satu restoran mewah khas India, Varanasi Restaurant di Birmingham, Inggris, Minggu (5/6/2022) lalu. Pesta makan privat itu ia laksanakan usai menang atas gugatan sang mantan istri, Amber Heard.

BACA JUGA:
Johnny Deep Menang Atas Tuntutan Mantan Istri Amber Heard

Depp menghabiskan uang senilai 50 ribu poundsterling atau setara Rp 903 juta. Seorang sumber menyebutkan, Depp memesan menu makanan ayam tikka masala, dan juga udang kari dan juga minuman The Jewel of varanasi. Turut bersamanya, yakni sahabatnya, musisi Jeff Beck. Demikian dilansir dari India Times, Selasa (7/6/2022).

Depp langsung terbang ke Inggris usai sidang putusan yang memenangkannya di Pengadilan Virginia, 1 Juni 2022 lalu. Depp diketahui bekerjasama dengan musisi Inggris Jeff Beck untuk merilis album baru Juli mendatang.

Direktur Operasi restoran Varanasi, Mohammed Hussain, menyebutkan tagihan Depp di restoran itu sebesar USD 60 ribu. Melalui unggahannya di Instagram, restoran itu membagikan beberapa foto. “Sosok yang paling banyak dibicarakan di planet ini sedang bergabung dengan kami untuk makan malam tadi malam! Sungguh pengalaman yang luar biasa juga sederhana,” tulis Hussain dalam captionnya.

Hussain mengaku terkejut dengan kehadiran sang aktor di restoran tempatnya bekerja tersebut. Mereka sempat berbincang ringan dan menyebut Depp sebagai sosok yang ramah dan rendah hati. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak

Update