Sabtu, 15 Juni 2024

Jisso Blackpink dan Ahn Bo Hyun Akhiri Hubungan

Berita Terkait

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun mengakhiri hubungan percintaan mereka./ Naver

batampos – Jisoo, anggota girl group BLACKPINK dan aktor Korea Selatan Ahn Bo Hyun mengakhiri hubungan percintaannya.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Jisoo, YG Entertainment, Selasa (24/10) melalui SPOTV News Korea Selatan.

“Memang benar bahwa keduanya mengakhiri hubungan,” ujar YG Entertainment seperti dikutip JawaPos.com.

Baca Juga:Tips Kelola Keuangan Agar Stabil dan Tidak Terjerat Utang

Dikatakan, hubungan Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo Hyun berakhir karena kesibukan masing-masing di industri hiburan Korea Selatan.

Jisoo dan Ahn Bo Hyun mengakui hubungan percintaan mereka secara resmi pada Agustus 2023.

Saat itu, kedua belah pihak berkata bahwa mereka baru mulai saling mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik.

Agensi keduanya pun meminta fans dan pecinta dunia hiburan Korea Selatan untuk memperhatikan mereka dengan tatapan hangat dengan maksud untuk tidak meresponnya dengan buruk.

Hubungan keduanya pun menarik perhatian publik karena Jisoo menjadi anggota BLACKPINK pertama yang secara resmi mengaku sedang menjalin hubungan percintaan.

Baik Jisoo maupun Ahn Bo Hyun saat ini memilih jalan masing-masing setelah dua bulan mengumumkan hubungan mereka ke publik.YG Entertainment menambahkan bahwa mereka tetap menjadi teman dan rekan kerja yang baik yang saling mendukung satu sama lain.

Jisoo adalah idol yang lahir dengan nama asli Kim Jisoo pada 3 Januari 1995 di Sanbon-dong, Gunpo-si, Korea Selatan.Jisoo bersama anggota BLACKPINK lainnya sempat menjadi sorotan karena proses pembaruan kontrak mereka dengan YG Entertainment yang masih belum juga selesai.

Bersama Jennie, Jisoo sempat dikabarkan akan mendirikan agensi sendiri, yang kemudian langsung dibantah oleh YG Entertainment.

Sementara Ahn Bo Hyun adalah aktor asal Busan Korea Selatan yang lahir pada 16 Mei 1988.

Ahn Bo Hyun akan merilis film Noryang: Sea of Death pada Desember 2023 yang juga dibintangi oleh aktor Lee Je Hoon dan Yeo Jin Goo.(*)

Reporter: jpgroup

Update