Selasa, 4 Oktober 2022

Jim Brickman Ditantang Main Piano dengan Mata Tertutup

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Jim Brickman bermain piano dengan menutup mata di konser “Jim Brickman Live in Jakarta 2022” di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2022) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

batampos – “Jim Brickman Live in Jakarta” Sabtu (3/9) malam lalu John Trones menantang Jim Brickman untuk bermain piano dengan penutup mata.

“Aku akan menantangmu untuk bermain piano dengan mata tertutup,” kata John kepada Jim di konser “Jim Brickman Live in Jakarta” di Balai Sarbini, Sabtu malam (3/9).

Setelah memasangkan penutup mata berwarna hitam kepada Jim, John pun kemudian memastikan apakah Jim benar-benar tidak bisa melihat sama sekali. Lalu John pun meminta penonton untuk berpartisipasi memilihkan lagu untuk dimainkan oleh Jim.

BACA JUGA: Rossa Akan Tampil di Konser Jim Brickman

“Sekarang aku butuh saran dari penonton. Lagu apa yang kalian ingin Jim Brickman membawakannya yang belum pernah kalian dengar sebelumnya?” tanya John kepada penonton.

Pertanyaan tersebut pun langsung mendapat banyak masukan dari para penonton. John pun kemudian memilih lagu “Angel Eyes” untuk dibawakan oleh Jim dengan mata tertutup.

“Bagaimana dengan “Angel Eyes”? Itu adalah salah satu favoritku. Bagaimana? Apakah kamu mau memainkan lagu itu?” ujar John.

“Apakah aku punya pilihan?” canda Jim yang disambut gelak tawa penonton.

Jim pun kemudian menerima tantangan dari John tersebut. Dia pun memainkan lagu yang diminta oleh John dengan lancar walaupun dengan mata tersebut. Aksi John itu pun langsung disambut meriah dengan tepuk tangan dari penonton.

“Aku tidak percaya kau membuatku melakukannya di kunjungan pertamaku di Jakarta,” ungkap Jim usai memainkan lagu tersebut.

“Aku tahu. Tapi kau melakukannya dengan sangat baik,” sahut John.

Sepanjang konser semalam, Jim memanjakan telinga penonton yang hadir dengan alunan piano yang dimainkannya. Dia pun memainkan beberapa instrumental seperti “Lake Eerie Rainfall”, “Somewhere Over The Rainbow”, “When You Wish Upon A Star”, “Rainbow Connection”, “Beauty and The Beast”, “If You Believe”, “Timeless”, “Escape” dan “Rememberance”.

Seperti yang diketahui, sebagai Jim Brickman adalah seorang penulis lagu pop Amerika, pianis dan pembawa acara radio. Jim Brickman juga diketahui telah mendapatkan dua nominasi Grammy untuk albumnya Peace for Best Instrumental, dan Faith untuk Best New Age Album. (*)

reporter: antara

Update

Memanfaatkan Bengkuang, Dari Scrub Hingga Masker

Ini Tips Merawat Kendaraan Matik

Ini Manfaat Berenang bagi Anak-Anak