Senin, 15 April 2024

Jessica Mila dan Nycta Suka Pakai Daster Bukan Hanya di Rumah

Berita Terkait

Jessica Mila (Instagram Jessica Mila)

batampos – Jessica Mila dan Nycta suka memakai daster bukan hanya di rumah, berbelanja hingga jemput anak ke sekolahpun memakai daster. Bukan rahasia lagi kalau daster menjadi andalan para ibu rumah tangga ketika beraktivitas. Tak hanya ibu rumah tangga biasa, para selebriti pun banyak yang mengakui kenyamanan ketika memakai daster. Tak terkecuali Jessica Mila dan Nycta Gina.

Dalam acara kampanye #WangiSquadMolto, Jessica dan Gina mengungkapkan daster sudah menjadi bagian dalam keseharian. Jessica sendiri mengakui, sebelum menikah, ia memang jarang pakai daster. Tapi setelah menikah dan hamil, daster menjadi pilihan utama ketika di rumah.

‘’Pakai daster tuh membuat aku gampang bergerak, lebih nyaman, apalagi setelah aku hamil. Jadi wajib banget ada di lemari,’’ ujar Jessica, yang juga Brand Ambassadir Molto baru-baru ini di Tanah Abang, Jakarta.

Baca Juga:Artis Promosikan Judi Online, Eks Penyidik KPK Sebut ‘Tidak Tahu’ Itu Alasan Klasik

Baginya, daster bukan hanya pakaian, tapi simbol kekuatan para ibu. Sebab, daster selalu menemani para ibu menyelesaikan pekerjaan di rumah tanpa pamrih.

Sedangkan untuk Gina, daster bukan hanya dikenakan saat di rumah. Tapi ia juga sering mengenakan daster saat menjemput anak ke sekolah.

‘’Bayangin aja, aku melakukan semua kegiatan menggunakan daster, mulai dari anter jemput anak ke sekolah, ke tempat les, masak sampai belanja,’’ ujar Gina.

Sehingga, ungkap Gina, daster juga butuh perhatian khusus. ‘’Kalau aku dari sebelum menikah udah suka banget pakai daster. Mungkin banyak yang beranggapan kalau daster itu adalah pakaian biasa yang gak perlu dirawat, karena hanya dipakai di rumah, tapi kalau aku pake daster sampai keluar rumah,’’ ujar Gina.

Jessica sendiri mengeluarkan daster bunga warna-warni bersama dengan molto. Daster tersebut memiliki potongan pada umumnya. Yakni memiliki lengan pendek, dengan panjang selutut kaki. Hadir dengan warna pink, daster Wangi Molto X Jessica Mila menampilkan bunga-bunga cerah seperti hijau, kuning, dan biru. (*)

Reporter: jpgroup

Update