Senin, 27 Maret 2023

Jarang Pakai, Jungkook Hapus Akun Instagram dengan 52 Juta Pengikut

Berita Terkait

Jeon Jungkook BTS (ISTIMEWA)

batampos Instagram kehilangan salah seorang pengikut berpengaruhnya. Jungkook BTS memutuskan menghilang. Akunnya, @jungkook.97, tidak dapat ditemukan. Padahal, akun tersebut memiliki sekitar 52 juta pengikut. ARMY sempat khawatir bahwa akunnya diretas. Namun, Jungkook memastikan bahwa kabar itu tidak benar.

’’Aku memang menghapus akun Instagram-ku. Tidak diretas. Aku hanya menghapusnya karena tidak sering menggunakannya. Jadi, jangan khawatir!’’ tulis Jungkook melalui Weverse Selasa (28/2).

Dalam unggahan lain, dia menambahkan bahwa aplikasi Instagram juga telah dihapus dari ponselnya. ’’Tampaknya, aku tidak akan menggunakannya sejak sekarang! Aku hanya ingin memberi tahu kalian sebelumnya!’’ katanya.

Baca juga:Paris Hilton Jadi Korban Harvey Weinstein saat Remaja

Jungkook bergabung di Instagram pada 6 Desember 2022, bersamaan dengan enam member BTS lainnya yang juga membuat akun Instagram pribadi. Saat itu Jungkook memilih username @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz sebelum diganti menjadi @jungkook.97 yang diambil dari tahun kelahirannya.

Dia menjadi member pertama BTS yang memperoleh 5 juta like pada unggahannya. Unggahan itu berupa foto Jungkook sedang duduk di SoFi Stadium sambil mengacungkan tangan kanannya ke atas. Sementara itu, Jungkook hanya butuh waktu setengah hari untuk mendapat 14 juta pengikut pertama.

Jungkook memang cukup jarang mengunggah sesuatu di Instagram. Dia lebih aktif di Weverse, termasuk tiba-tiba melakukan live yang mengejutkan fans. Kemarin pun Jungkook kembali live pada pagi hari waktu Korea tanpa pemberitahuan. Dengan memakai kaus hitam oversized, Jungkook memamerkan rambut panjangnya yang bergelombang.

Jungkook memang selalu terbuka dan terasa dekat dengan fans saat melakukan live. Tak heran jika ucapannya cenderung spontan. Kali ini Jungkook menyatakan bahwa dirinya harus bekerja pada pukul 14.00 waktu setempat. ’’Aku terlalu malas untuk mandi. Ada yang ingin membantu memandikanku?’’ ujar Jungkook disambut kehebohan ARMY. (*)

Reporter: jp group

Update