Senin, 27 Maret 2023

Jaafar Jackson Jadi Pemeran Utama di Film Biopik Michael Jackson

Berita Terkait

Jaafar Jackson bersama La Toya Jackson yang merupakan saudara kandung ayahnya, Jermaine Jackson. (GABRIEL OLSEN/GETTY IMAGES/AFP)

batampos – Jaafar Jackson jadi pemeran utama di Film Biopik Michael Jackson. Tim produksi mengumumkan, Jaafar Jackson bakal memerankan musisi berjuluk King of Pop itu, Rabu (31/1).

Jaafar adalah keponakan Jackson dari sang kakak, Jermaine. Dia merupakan musisi pendatang baru yang memulai debut pada 2019.

Produser biopik Graham King mengaku telah mengamati Jaafar sejak dua tahun lalu. ’’Aku terkesima oleh pembawaannya, yang dengan sangat alami mewakili semangat dan kepribadian Michael,’’ papar King dalam pernyataan resmi.

Dia menuturkan, setelah melihat penampilan musisi 26 tahun itu, tim produksi melakukan casting global. Namun, tidak ada yang punya kesan sekuat Jaafar.

Baca juga:Pakai AI, Teknologi Google Bisa Buat Lagu Hanya Berbekal Teks

Penunjukan itu juga didukung Katherine Jackson, ibu mendiang Michael. ’’Jaafar mirip dengan putraku. Luar biasa melihatnya menampilkan warisan Jackson sebagai penghibur dan penampil,’’ ungkapnya.

Keluarga besar Jackson memberikan pernyataan serupa di Instagram. ’’Siapa lagi yang lebih bagus memerankan saudara kami, Michael, daripada keponakan kami yang luar biasa berbakar Jaafar Jackson?!’’ tulisnya.

Pengumuman itu pun disambut antusias oleh fans. Mereka menilai, meski mengusung musik dan konsep penampilan yang berbeda, Jaafar sangat mirip dengan Michael. Hingga Selasa, Lionsgate selaku rumah produksi belum mengumumkan tanggal rilis. Proyek itu dijadwalkan mulai syuting tahun ini. (*)

Reporter: jpgroup

Update