Jumat, 2 Desember 2022

J.Lo dan Ben Affleck Mesra di Bandara

Berita Terkait

Jennifer Lopez dan Ben Affleck(Sove, WEST BACKGRID)

batampos.co.id – Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck masih erat. Dilansir, Harpersbazaar, pasangan ini terlihat mesra di Bandara Van Nuys di luar L.A kemarin, ketika J.Lo berangkat dengan jet pribadi. Sebelum dia naik, pasangan itu terpotret saling berpelukan dan saling mengucapkan selamat tinggal di landasan bandara.

Dalam foto tersebut, pasangan itu berpelukan dan berciuman sebelum berpisah. Lopez memakai salah satu mantel bulu dan anting-anting lingkaran khasnya. Affleck, dengan jaket biru tua, pasangan ini terlihat sedang tertawa.

BACA JUGA:

Bennifer 2.0 telah berhubungan jarak jauh di musim gugur ini, karena mereka syuting film di negara yang berbeda. Orang dalam menginfokan E!News bulan lalu bahwa mereka sering bertemu di akhir pekan sementara Lopez memfilmkan film thriller Netflix yang akan datang, The Mother , di Vancouver.

“Mereka berdua syuting selama seminggu di lokasi, tetapi mereka bertemu jika memungkinkan,” kata sumber itu. “Mereka mengatur jadwal mereka sehingga mereka yakin untuk bertemu satu sama lain setiap beberapa hari. Hal-hal baik di antara mereka, dan mereka tetap terhubung. Mereka sibuk dengan proyek mereka, tetapi juga meluangkan waktu untuk bersama.”

Ben Affleck dan Jennifer Lopez (instagram J-lo)

Pasangan ini juga terus menghabiskan waktu bersama keluarga masing-masing selama liburan musim gugur. Pada Halloween, mereka bergabung dengan mantan Affleck Jennifer Garner di Malibu untuk melakukan trik-or-treat dengan semua anak mereka—kembar Lopez, Max dan Emme, 13; dan anak-anak Affleck dan Garner, Violet, 15, Seraphina, 12, dan Samuel, 9.

Menurut People, kelima anak itu menjadi dekat sejak Bennifer mulai menggabungkan keluarga mereka.

“Semua orang rukun dan fokus selalu pada anak-anak. Jennifer, Ben, dan Jen Garner semua ingin anak-anak memiliki Halloween yang luar biasa. Anak-anak adalah teman dan ingin melakukan trik-atau-perawatan bersama. Masuk akal bahwa mereka semua pergi bersama,” kata seorang sumber kepada The Outlet. (*)

Reporter: Andriani Susilawati

Update