Minggu, 5 Februari 2023

Insiden Pelipis Luka Saat Main Bola, Judika Tetap Hadir Jadi Juri Indonesian Idol

Berita Terkait

batampos – Penyanyi Judika mengalami insiden saat bermain sepakbola. Ia mengalami luka robek di pelipis yang mengakibatkan harus menjalani serangkaian jahitan.

Judika. F JPG

Saat itu, Judikan tengah bermain bola di bilangan Senayan, Jakarta, kemarin. Niat hati hendak menyundul bola, tapi malah beradu kepala dengan lawan main. Alhasil, pelipisnya pun robek mengeluarkan darah yang cukup banyak.

Dia pun langsung mendatangi rumah sakit untuk mendapatkan penanganan. Luka pelipisnya ditutup dengan enam jahitan.

BACA JUGA:
Judika Duet dengan Nurlela Penyandang Disabilitas Netra

Namun, di tengah situasi itu, Judika masih menyempatkan diri untuk bekerja sebagai juri Indonesian Idol. Hal itu membuat istrinya, Duma Riris salut dan terharu. ” Nyut-nyutan pasti ya. 6 jahitan lho. Aku sih bilang istirahat, tapi salut deh buat profesionalisme bapak ini @judika @indonesianidolid,” tulis Duma Riris dalam unggahan Instagram Story.

Dia merasa salut akan besarnya tanggung jawab Judika pada pekerjaan, mengingat tindakan medis dilakukan hanya selang sekitar 2 jam dari acara ajang pencarian Indonesian Idol, yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI itu.

” Jam 7 malam dijahit, jam 8 sudah di Indonesian Idol, jam 9-an sudah on cam. Kalau kejedot di bagian pelipis saja sakit gak kira-kira, kalau sampai dijahit begini kira-kira rasanya gimana?,” ujarnya.

Gara-gara hal tersebut, Duma Riris sampai membuat polling apakah Judika perlu beristirahat sementara waktu atau tidak. Hasilnya, 68 persen menjawab sebaiknya dia istirahat dari pekerjaan. Kendati demikian, keputusan akhirnya tetap ada pada diri Judika. (*)

Reporter: Jpg

Update