Sabtu, 20 Juli 2024

Inara Rusli Masih Bingung Jelaskan ke Anak soal Virgoun Ditangkap Polisi

Berita Terkait

 

Inara Rusli bersama ketiga anaknya dari hasil pernikahan dengam Virgoun. (Instagram @mommy_starla)

batampos – Inara Rusli masih bingung menjelaskan ke anak-anaknya soal Virgoun yang ditangkap polisi. Penangkapan Virgoun Teguh Putra bersama perempuan berinisial PA atas kasus penyalahgunaan narkoba pada 20 Juni 2024 lalu.

Inara Rusli mengaku merasa malu dengan kejadian ini meski statusnya sudah mantan istri.

Menurutnya meski sttausnya mantan, Inara masih memikirkan hati anak-anaknya yang akan hancur hatinya apabila mengetahui kabar tak sedap ayahnya ditangkap polisi ini. Bahkan statusnya sebagai tersangka.

Baca juga: Ayu Ting Ting Akui Tidak Trauma Meski 2 Kali Gagal

Untungnya sampai saat ini, sebut Inara, ketiga anaknya bersama Virgoun belum mengetahui ihwal penangkapan ayahnya atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Inara sengaja mensterilkan anak-anaknya dari menggunakan media sosial sehingga informasi tentang ayahnya pun tidak mereka dapatkan.

Namun berhubung Starla sudah cukup besar, Inara Rusli yakin suatu saat nanti anaknya akan tahu. Inara Rusli kini sedang bingung bagaimana cara yang tepat menjelaskan ke anak tentang ulah ayahnya tersebut.

Inara Rusli ingin Starla tahu tentang ayahnya dari dirinya secara langsung supaya bisa memberikan penjelasan ke Starla atas kasus yang dialami Virgoun.

“Aku lagi cari waktu, cari momen yang tepat bagaimana caranya menyampaikan ini ke Starla. Aku dapat nasihat dari salah satu ustadz, aku harus cerita tentang kondisi ayahnya. Terutama ke Starla yang sudah mulai besar,” kata Inara Rusli di bilangan Tebet Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

Baca juga: Virgoun Ditangkap Polisi Usai Nyabu, Inara Rusli Tak Mau Komentar

Inara Rusli merasa anaknya harus mendapat penjelasan secara langsung dari dirinya supaya kekurangan dari ayahnya itu tidak justru menimbulkan hal negatif ke anakya. Misalnya si anak jadi membenci ayahnya.

“Saya tidak mau malah menimbulkan antihero pada sosok ayah yang selama ini mereka banggakan,” kata Inara Rusli.

Rencananya dalam waktu dekat Inara Rusli akan menjenguk Virgoun. Apabila memungkinkan dia ingin membawa Starla bersamanya supaya sekalian dapat menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada Virgoun.

Menurut Inara Rusli, meskipun Virgoun kini dalam kondisi terpuruk, dia tetap bertanggung jawab pada anak-anaknya. Inara sangat menghargai itu. Virgoun tetap memberikan nafkah ke anak walaupun secara nominal jadi menurun atau tidak seperti biasanya. (*)

Sumber: Jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan