Senin, 3 Oktober 2022

Iis Dahlia Menangis Dengar Anak Kurang Beruntung Hanya Ingin Ta’jil

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Iis Dahlia (Melaney Ricardo/Youtube)

batampos – Pedangdut Iis Dahlia menangis tiada henti saat bertemu anak kurang beruntung yang hanya ingin tajil.

“Aku nangis nggak kelar kelar habis aku tanya, puasa ini mau apa? Dijawab, pengin buka puasa dan ta’jil. Keinginannya cuma itu,” kata Iis Dahlia saat ditemui di bilangan Kemang Jakarta Selatan Selasa (5/4).

Diceritakan Iis Dahlia, Ramadan ini, dia sempat mendatangi anak-anak yang sempat dibantunya . Dia bertanya apa menu sahur dan buka puasanya. Iis Dahlia pun dibuat sedih bukan main ketika tahu anak itu belum tahu harus berbuka dengan apa.

Baca juga:Tips & Kegiatan ala Ririn Ekawati Bikin Ramadan Makin Bermakna

Sementara anak yang lainnya menjawab menu buka puasa dan sahurnya cuma dengan mie instan dan terkadang nasi dengan tempe goreng. Mendengar cerita anak anak tersebut, hati Iis Dahlia bergemuruh dipenuhi perasaan sedih.

“Saya bilang, bulan puasa ini kamu makannya enak (diberi bantuan,red). Gue nggak bisa lihat yang kayak gitu,” ucap Iis Dahlia.

Iis Dahlia senang sekali membantu anak-anak yang sedang mengalami kesusahan. Dia pun lumayan sering membantu anak kurang beruntung di kampung halamannya.

Ibunda Devano Danendra berdoa kepada Tuhan supaya selalu diberikan kemudahan dalam hal rezeki agar bisa terus memberikan bantuan untuk anak-anak yang kurang beruntung. Iis Dahli ingin mereka juga merasakan kebahagiaan, terutama pada bulan Ramadan.

“Aku berdoa ya Allah mudah- mudahan dikasih banyak rezeki biar bisa terus membantu,” katanya. (*)

Reporter: JP Group

Update

“Business Search” Ada di Whatsapp

Ini Manfaat Minum 2-3 Cangkir Kopi Sehari

Benarkan Daging Kambing Bisa Tingkatkan Libido

Pahami Hak, agar Bijak Bermedia Sosial