Minggu, 21 Juli 2024

Honda Genio jadi Hadiah Utama Undian Shop and Win Season 4 Volume 4 Grand Batam Mall

Berita Terkait

batampos – Pusat perbelanjaan dan hiburan Grand Batam Mall (GBM) kembali mengadakan penarikan undian shop and win Season IV volume ke-4, Sabtu (13/5/2023) mendatang. Hadiah utama undian ini berupa motor Honda Genio.

Bangunan pusat perbelanjaan Grand Batam mall. F GBM untuk Batam Pos

” Tak hanya Honda Genio, hadiah lainnya juga banyak. Seperti perhiasan dari Frank & Co, Smart TV full HD 42 inci dari Sharp, Mesin Cuci Sharp, Smart Phone Samsung serta voucher belanja Top 100 dengan nilai Rp 100 ribu, 200 ribu, serta 500 ribu,” ujar Markom Manajer GBM Lius Arcianto di kawasa Penuin, Rabu (10/5/2023) sore tadi.

BACA JUGA:
Samsung S21 Ultra 5G Hadir dengan Inovasi Teknologi Terbaru

Lius menyebutkan, undian ini akan diadakan di atrum 1 mulai pukul 19.30 WIB. Pembagian hadiah kepada para Grandizen (sebutan para pengunjung GBM,red) juga akan disiarkan secara live di Instagram @grandbatam. “Sehingga Grandizen yang dirumah juga dapat menyaksikan secara langsung proses pengundian ini. Selain itu disaksikan juga oleh Dinas Sosial Kota Batam dan Dinas Sosial Provinsi Kepri dan juga dari pihak Kepolisian kota Batam,” terang Lius.

Menuju puncak pengundian, GBM juga mengadakan sejumlah rangkaian acara seperti live music, Kpop dance dan tentunya akan ada aneka hadiah hiburan.

Lebij lanjut dia menjelaskan, pada Program Shop & Win Season 4 Volume 4 ini, member GBM (Grand Batam Mall), tetap bebas menentukan pilihan hadiah mana yang akan mereka ikuti dan kesempatan untuk menang yang lebih besar. “Ini juga sebagai komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan kepada pengunjung setia dengan berbagai promo dan rangkaian aktivitas menarik seperti rangkaian event tematik yang memberikan pengalaman yang berbeda di setiap kunjungan Grandizen,” ungkapnya.

Undian tahap selanjutnya, Lius mengemukakan akan diadakan 22 Juli 2023 mendatang. Pengunjung yang akan menukarkan poin atau nomor undian untuk tahap ini, bisa melakukannya mulai 12 Mei 2023 hingga 20 Juli 2023 mendatang.

“Caranya, minimal berbelanja Rp 100 ribu berlaku kelipatan, jadi tidak hanya berlaku untuk berbelanja di top100 swalayan grandbatam saja. Mekanisme mendapatkan poin adalah struk belanja ditukarkan di hari yang sama saat anda berbelanja, penukaran bisa di konter depan top100 swalayan GB atau di meja informasi di lantai GF area lobby 1,” ujarnya.

Khusus pengumuman pemenang, GBM akan mengumumkannya di Instagram & Facebook official @grandbatam. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan