Rabu, 10 Agustus 2022

Honda CB150X Menjadi Motor Sport Adventure Touring Pertama di Indonesia

Berita Terkait

Honda CB150X yang bakal diluncurkan di Grand Batam Mall, Minggu 9 Januari 2022.
F. Honda untuk batam posbatampos – Honda New CB150X bakal menjadi motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia. Motor sport keluaran terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM) ini akan diluncurkan di Kepri. Pastinya, pecinta motor sport yang menyukai tantangan dan hobi berpetualang akan sangat penasaran dengan motor sport ini.

New CB150X memiliki desain adventure touring dan nuansa layaknya big bike, fitur-fitur canggih pada motor sport ini memberikan performa berkendara yang optimal.

“Masyarakat Kepri sudah bayangkan gak nih kerennya New CB150X?. Saksikan peluncuran CB150X di Grand Batam Mall, Minggu, 9 Januari 2022. Akan ada acara yang menghibur kalian, dan pastinya ada juga spesial promo untuk pembelian Honda New CB150X,” ujar Sales Manager Honda Kepri, Syaiful, Jumat (7/1).

Untuk memeriahkan acara peluncuran CB150X ini, akan ada acara hiburan kecil yang dapat menghibur setiap pengunjung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Maka dari itu, pengunjung akan tetap aman dan nyaman saat acara ini berlangsung. Tak lupa Honda juga akan memamerkan motor terbarunya, dan akan ada juga display motor terbaru yang akan dilengkapi dengan aksesoris tambahan sebagai pertimbangan modifikasi konsumen yang akan membeli CB150X.

”Dan untuk yang ingin memiliki motor sport adventure touring ini wajib datang ke acara ini. Karena ada spesial promo dengan DP , mulai Rp 3.200 juta, angsuran Rp 1.547 juta tiap bulannya sudah bisa mendapatkan motor sport idaman para jiwa petualang ini,” sambutnya.

Khusus saat peluncuran New CB150X, konsumen juga akan mendapatkan bebas satu kali angsuran. Ditambah lagi, konsumen nantinya akan mendapatkan voucher senilai Rp 1 juta untuk modifikasi, aksesoris ataupun apparel. Serta gratis jaket cari aman dan plat holder.

“Seru kan promonya, jadi jangan sampai ketinggalan ya, promonya hanya berlaku di acara peluncuran,” tambahnya.

New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6 percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi.

BACA JUGA: Tampilan New Honda Scoopy Semakin Memikat Perhatian

Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A&B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

”Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun touring jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis,” terangnya.

Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan mo­del ini. Bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure turing 150cc ini semakin tangguh.

”Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan,” tutupnya. (*)

Reporter: Azis Maulana

Update